news
LIGA INGGRIS
Manchester United Dirombak Besar-besaran, 7 Pemain Ini Dibidik dalam Dua Bursa Transfer
16 October 2019 08:43 WIB
berita
Skuat Ole Gunnar Solskjaer butuh pemain segar
MANCHESTER - Manchester United belum memulai yang terbaik musim 2019/20. Skuat Ole Gunnar Solskjaer berencana dirombak besar-besaran. Setan Merah ingin kembali bertarung memperebutkan gelar Liga Premier.

Jendela transfer Januari hanya beberapa bulan lagi. Sejumlah pemain top telah dikaitkan. Di antaranya pemain depan Juventus, Mario Mandzukic dan Moussa Dembele dari Olympique Lyon. 




Baca Juga :
- Target Top Manchester United Harganya Murah Cuma Rp 476 Miliar, tapi Moncer
- Utang Setan Merah Kian Menumpuk




Marcus Rashford yang berjuang di barisan sendirian tak bisa diharapkan. Anthony Martial absen karena cedera. Pilihan belanja di barisan penyerang sangat tepat.

Setan-setan Old Trafford tampaknya juga kurang kreativitas di lini tengah, yang menghambat peluang mereka untuk maju. Akibatnya, sejumlah gelandang dibidik yang akan ditandatangani di jendela transfer mendatang. 


Baca Juga :
- Manchester United Akan Boyong Bale Januari, Pogba Dikirim ke Madrid
- Manchester United Gelontorkan Rp 3,7 Triliun untuk Target Ganda Pemain Ini


Menurut ESPN, Man-United telah mengidentifikasi tujuh pemain yang ingin mereka rangkul dalam beberapa jendela transfer berikutnya.

Callum Wilson dari Bournemouth, Declan Rice dari West Ham United, John McGinn dari Aston Villa, James Maddison dari Leicester City, dan Ivan Rakitic dari Barcelona adalah lima pemain lain dalam agenda mereka. 

Sementara langkah Januari untuk para pemain yang disebutkan di atas mungkin agak sulit diselesaikan. Manchester United siap bergerak untuk mereka di musim panas.*
 
 

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news