news
LIGA ITALIA
Cavani Ingin Kembali ke Italia, tapi Bukan untuk Napoli
15 October 2019 16:01 WIB
berita
Kontrak Cavani di Parc des Princes akan berakhir pada Juni atau di pengujung musim 2019/20 ini.
PARIS - Edinson Cavani ingin kembali ke Italia. Tetapi bukan untuk Napoli. Veteran Paris Saint-Germain ini ingin berlabuh ke Juventus.

Dengan kontrak Edinson Cavani yang akan berakhir, perpindahan dari ibukota Prancis telah diperdebatkan. Penyerang itu dikaitkan dengan franchise ekspansi MLS David Beckham yang akan datang, Inter Miami.




Baca Juga :
- Ini Saran Prandelli untuk Ibrahimovic
- Demi Pertahankan Tahith Chong, Manchester United Ajak Sang Pemain Bicara Empat Mata




Namun, Cavani dikabarkan ingin kembali ke Serie A. Menurut Calciomercato Juventus menjadi pelabuhannya. Manchester United bersama Inter Milan dan Atletico Madrid mengamati dengan seksama perkembangan Cavani.

Menurut ESPN, The Red Devils tidak akan sendirian dalam usaha mendapatkan tanda tangan bomber Uruguay tersebut. Di belakang United, ada Inter Milan, Atletico Madrid dan Napoli yang juga menaruh ketertarikan besar untuk bekerja sama dengan sang striker.


Baca Juga :
- Diincar Napoli, Gelandang Muda Genk Ini Malah Lebih Tertarik Gabung Liverpool
- Misi Membajak Donnarumma


Cavani - yang telah menjadi pencetak gol terbanyak PSG sejak tiba dari Napoli pada 2013 - tidak memiliki kontrak pada akhir musim.

Dengan kemajuan terbatas pada pembaruan, perwakilan pemain berusia 32 tahun itu dilaporkan telah menghubungi Juve untuk kembali ke Italia.*
 

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news