news
LIGA INGGRIS
Lloris Cedera Lama, Tottenham Panggil Lagi Kiper Lama Ini tapi untuk Cadangan Saja
15 October 2019 11:35 WIB
berita
Michel Vorm di salah satu sesi latihan bersama Tottenham Hotspur. -TopSkor.Id/Istimewa-
LONDON – Di pekan pertama Oktober, Tottenham Hotspur harus mendapati kenyataan yang tak menyenangkan. Hugo Lloris cedera siku yang cukup parah sehingga harus absen hingga pengujung tahun. Diperkirakan, Lloriz baru bisa tampil lagi pada Januari 2020 sehingga menimbulkan situasi yang tak bagus di Tottenham.

Soalnya, gawang Tottenham hanya dijaga kiper kedua yaitu Paulo Gazzaniga yang sudah kebobolan empat gol di dua laga yang dilakoninya. Parahnya lagi, Tottenham tak punya kiper ketiga untuk jadi pelapis di situasi seperti ini. Mereka pun mengambil jalan pintas dengan cara memanggil kiper lama yang sudah dilepas.




Baca Juga :
- Update Hasil dan Klasemen Liga 1 2020, Jumat Malam
- Update Hasil dan Klasemen Kualifikasi Piala Eropa 2020, Sabtu Dini Hari




Adalah Michel Vorm, kiper asal Belanda yang tak diperpanjang kontraknya hingga berstatus bebas transfer. Vorm pun belum punya klub sehingga Tottenham bisa bebas mengambilnya kapan saja. Kiper 35 tahun itu pun kebetulan belum punya klub dan langsung menerima tawaran Tottenham.

Tak masalah hanya dikontrak hingga akhir musim ini. Plus, untuk saat ini statusnya jadi cadangan saja. Jika Gazzaniga kurang bagus, Vorm punya peluang untuk tampil menjaga gawang Tottenham. Dengan datangnya Vorm, secara legal, Tottenham sudah meneken kontrak untuk lima pemain baru.*


Baca Juga :
- Teman tapi Lawan, Jojo dan Ginting Saling Sikut di Semifinal, Satu Tiket ke Final Aman
- Harapan di Ganda Campuran, Ujian Berat Menanti Hafiz/Gloria di Semifinal


loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news