news
TINJU
Bobot Menyusut dan Pipi Tidak Tembam Lagi, Andy Ruiz Jr Buktikan Omongannya
15 October 2019 10:50 WIB
berita
Andy Ruiz Jr berpose dengan bobot yang sudah menyusut. -TopSkor.Id/Istimewa-
NEW YORK – Andy Ruiz Jr berkomentar bahwa dirinya akan menurunkan berat badan agar gerakannya lebih lincah tapi pukulannya bisa lebih kuat. Ini hanya bisa didapat dengan berlatih ekstrakeras. Itulah yang dilakukan Ruiz Jr sejak awal September lalu. Meski terbilang terlambat, Ruiz Jr santai saja.

Soalnya, dia hanya punya waktu tiga bukan persiapan jelang pertarungan jilid kedua lawan Anthony Joshua pada 7 Desember nanti. Untuk membuktikan kebenaran ucapannya, Ruiz Jr pun mengunggah satu foto di media sosial. Di foto itu terlihat pipi Ruiz Jr tidak terlalu tembam seperti sebelumnya.




Baca Juga :
- Update Hasil dan Klasemen Kualifikasi Piala Eropa 2020, Sabtu Dini Hari
- Teman tapi Lawan, Jojo dan Ginting Saling Sikut di Semifinal, Satu Tiket ke Final Aman




Ini indikasi telah terjadi penyusutan berat badan. Sebelum bertarung lawan Joshua pada 1 Juni lalu, bobot Ruiz Jr adalah 121 kilogram. Setelah itu, dipastikan naik lagi lantaran Ruiz Jr lebih banyak menghabiskan waktu untuk berpesta dan hampir tidak pernah latihan. Namun, hanya dalam waktu sebulan, penyusutannya sangat terasa.

Ruiz Jr menargetkan akan menurunkan bobotnya hingga enam kilogram. Tapi, melihat kondisi terakhir dan foto terbaru, bisa jadi Ruiz Jr sudah susut lebih dari enam kilogram. Jika sudah cukup, Ruiz Jr bisa melanjutkan latihan yang berfokus pada kekuatan pukulan agar bisa kembali menjatuhkan Joshua.*


Baca Juga :
- Harapan di Ganda Campuran, Ujian Berat Menanti Hafiz/Gloria di Semifinal
- Milan Tak Selalu Buruk bersama Pioli, Ini Tiga Hal Positif yang Terdeteksi


loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news