news
LIGA INGGRIS
Mantan Bintang Arsenal Ini Bisa Gantikan Unai Emery sebagai Manajer Berikutnya
15 October 2019 10:16 WIB
berita
Pertahanan menjadi masalah konstan bagi manajer Unai Emery untuk ditangani.
LONDON - Arsenal mungkin memiliki awal yang cukup baik musim ini. Tapi, tidak berarti akan baik-baik saja di Stadion Emirates.

Pertahanan menjadi masalah konstan bagi manajer Unai Emery untuk ditangani. Meskipun menandatangani pemain seperti David Luiz dan Kieran Tierney di jendela transfer musim panas, clean sheet cenderung mengelak darinya.




Baca Juga :
- Barang Murah tapi Moncer, Arsenal Mencari Wonderkid Brasil Setelah Martinelli
- Dipinjamkan ke Arsenal, Ceballos Tak Mau Kembali ke Madrid Lantaran Zidane




Sementara itu, mungkin tidak dibahas secara aktif saat ini. David Ornstein dari The Athletic melaporkan bahwa jika hasil tidak terus meningkat untuk The Gunners, Emery mungkin akan dilengserkan.

Jika itu terjadi, penggantinya yang jelas akan menjadi asisten pelatih Freddie Ljungberg, yang adalah mantan pemain Arsenal dan tahu semua tentang memenangkan trofi besar bersama tim.


Baca Juga :
- Hasil Hari Pertama, Dua Ganda Campuran Langsung Kandas dan Ada yang Lolos
- The Gunners Manfaatkan Jeda Internasional untuk Pulihkan Tim


Ljungberg adalah salah satu pemain penyerang tepercaya Arsene Wenger, dan memberikan gol pada saat-saat penting bagi tim London Utara. Selain itu, ia juga merupakan favorit penggemar karena waktu suksesnya di klub sebagai pemain.

Ornstein juga mengatakan bahwa pemain asal Swedia itu memiliki ambisi nomor satu. Dia ingin sukses sebagai manajer di level tertinggi, dan berkeliaran di Arsenal karena ada kemungkinan jabatan puncak akan datang.*
 
 

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news