news
LIGA INTERNASIONAL
Update Hasil dan Klasemen Kualifikasi Piala Eropa 2020, Selasa Dini Hari WIB
15 October 2019 05:30 WIB
berita
SAINT-DENIS - Tiga grup kualifikasi Piala Eropa 2020 berlangsung pada Senin 14 Oktober 2019 malam waktu setempat atau Selasa dini hari WIB tadi. Banyak pertandingan seru dan ketat terjadi.

Di Grup A Timnas Inggris membantai Bulgaria dengan skor 6-0. Tanpa ampun kekalahan ini membuat Bulgaria makin berat untuk lolos ke putaran final Piala Eropa 2020.




Baca Juga :
- Duel Epik di Semifinal! Ahsan/Hendra Ketemu Pasangan Cina Jago, Sudah Sering Jumpa
- Rakitic Bakal Pindah, Klub La Liga Ini Sudah Siapkan Tawaran, Barca Pasti Terima




Sedangkan buat Inggris peluang mereka untuk lolos ke putaran final bertambah besar. Saat ini Inggris memimpin klasemen sementara dengan peroleha 15 poin dari 6 laga. Unggul 3 poin atas Republik Ceko.

Tapi Kosovo yang juga baru bermain 6 kali seperti Inggris dan Republik Ceko siap menyodok. Maka itu kualifikasi pada November mendatang bakal seru untuk perebutan dua besar alias zona lolos Piala Eropa 2020.


Baca Juga :
- Ronaldo Gendong Fan Bocah yang Terobos ke Lapangan
- Kejam! Fan Ronaldo Ejek Messi Pakai Statistik, Angka yang Berbicara


Lalu dari Grup B, Ukraina memastikan lolos ke Piala Eropa 2020. Ini berkat kemenangan 2-1 atas Portugal. Tambahan 3 poin membuat Ukraina sudah punya 19 poin.

Sebaliknya Portugal harus berusaha lagi mengumpulkan poin positif, demi secepatnya lolos ke Piala Eropa 2020. Momen itu akan berlangsung pada lanjutan kualifikasi November mendatang.

Sementara dari Grup H, partai sengit terjadi antara Prancis melawan Turki. Pertandingan di Stade de France itu berakhir dengan skor 1-1.

Sekarang Turki dan Prancis sama-sama punya 19 poin dari 8 pertandingan. Namun mereka belum ada yang lolos, karena Islandia dan Albania yang ada di bawahnya masih berpeluang.*Ari DP

Hasil Pertandingan
Senin 14 Oktober 2019
Grup A
Bulgaria 0-6 Inggris
Kosovo 2-0 Montenegro

Grup B
Lithuania 1-2 Serbia
Ukraina 2-1 Portugal

Grup H
Prancis 1-1 Turki
Islandia 2-0 Andorra
Moldova 0-4 Albania

loading...
news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
news
news