news
LIGA SPANYOL
Umtiti Sembuh saat Dibutuhkan, Pertahanan Barca Tidak Jadi Krisis
14 October 2019 22:02 WIB
berita
Samuel Umtiti diharapkan sudah bisa memberikan permainan terbaiknya. -TopSkor.Id/Istimewa-
BARCELONA – Sudah jadi kebiasaan pelatih FC Barcelona Ernesto Valverde menyiapkan empat bek tengah di skuat senior. Jika kondisinya normal, stok empat pemain itu dirasa cukup untuk menjalani laga demi laga di musim ini. Masalahnya, kondisi Barca tidak normal, khususnya untuk bek tengah.

Gerard Pique terkena sanksi akumulasi lima kartu kuning, Jean Clair Todibo cedera, dan Clement Lenglet baru kembali dari membela timnas Prancis. Tak ada pilihan lain, Lenglet harus dimainkan pada akhir pekan ini lawan Eibar. Namun, satu kabar yang dilansir media asal Spanyol, Marca, terdengar sangat melegakan.




Baca Juga :
- Teman tapi Lawan, Jojo dan Ginting Saling Sikut di Semifinal, Satu Tiket ke Final Aman
- Harapan di Ganda Campuran, Ujian Berat Menanti Hafiz/Gloria di Semifinal




Samuel Umtiti dikabarkan sudah sepenuhnya pulih dan bisa segera dimainkan. Tentunya pada akhir pekan ini lawan Eiber. Ini benar-benar angin segar bagi Barca lantaran Umtiti kembali di saat dia sangat dibutuhkan kehadirannya di lapangan. Sebelumnya, pemain timnas Prancis itu dihajar cedera yang terbilang rutin.

Nantinya, Lenglet akan berpasangan dengan Umtiti. Harapannya, Umtiti sudah sepenuhnya pulih dan bisa tampil lugas seperti biasanya. Sejatinya, jika tak ada kendala cedera berkepanjangan, Umtiti adalah bek tengah masa depan Barca pengganti Pique, sedangkan Lenglet adalah pelapisnya.*


Baca Juga :
- Milan Tak Selalu Buruk bersama Pioli, Ini Tiga Hal Positif yang Terdeteksi
- Dua Striker Inter Ini Masuk Daftar Incaran Barca untuk Gantikan Suarez, Salah Satu Boleh Ambil


loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news