news
TINJU
Andy Ruiz Jr Terlambat Berlatih tapi Janjikan Lemak Berkurang dan Pukulan Makin Kuat
14 October 2019 13:55 WIB
berita
Andy Ruiz Jr saat melawan Anthony Joshua. -TopSkor.Id/Istimewa-
NEW YORK – Usai mengalahkan Anthony Joshua pada 1 Juni lalu, Andy Ruiz Jr seperti tenggelam dalam popularitas. Kegiatannya menghadiri acara ini-itu dan berpesta. Padahal, pertarungan ulang lawan Joshua sedang diupayakan saat itu. Tatkala sudah ditetapkan, barulah Ruiz Jr serius berlatih.

Tepatnya pada awal September, petinju asal Meksiko itu masuk ke sasana untuk berlatih keras. Tiga bulan bisa dikatakan terlambat untuk Ruiz Jr. Padahal, setelah kalah, Joshua hanya beristirahat sebentar lalu kembali berlatih keras. Dia belajar dari kesalahan di pertarungan sebelumnya dan mencoba menghilangkannya.




Baca Juga :
- Update Negara yang Lolos ke Piala Eropa 2020, Terbaru Swiss dan Denmark
- Eriksen Bakal Jadi Ancaman Republik Irlandia di Aviva




Namun, Ruiz Jr tetap percaya diri. Utamanya soal apa yang dihasilkannya dari latihan singkat tersebut. “Pertarungan tidak akan berjalan dengan mudah. Pasti akan berat. Memang, tak ada yang mudah dalam hidup,” kata Ruiz Jr. “Untuk itulah kami berlatih sangat keras. Saya berlatih untuk menyiapkan diri atas apa yang akan Joshua bawa ke ring nanti.”

“Saya akan datang dengan kondisi yang lebih baik,” ujar Ruiz Jr. “Saya akan lebih ringan, lebih cepat, dan makin kuat pukulannya. Joshua yakin dia yang akan menang pada 7 Desember nanti. Tapi, saya yang akan buktikan siapa yang menang dan saya akan bungkam mulut mereka.”


Baca Juga :
- Kejam! Fan Ronaldo Ejek Messi Pakai Statistik, Angka yang Berbicara
- Performa Playmaker Spurs Ini Kontras dengan Torehan di Timnas Denmark


Jika Ruiz Jr menjanjikan bobotnya akan lebih ringan, maka itu sama saja dengan mengurangi lemak di badannya. Ruiz Jr memang terkesan petinju yang penuh lemak sehingga tidak terkesan kekar tapi tambun.*

loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news