news
LIGA SPANYOL
Ronaldo Sebut Pemain Muda Portugal Ini sebagai Penerus Messi di Barcelona
14 October 2019 07:51 WIB
berita
Ronaldo menunjuk rekan satu tim nasionalnya Joao Felix sebagai penerus Lionel Messi
TURIN - Legenda Portugal Cristiano Ronaldo menunjuk rekan satu tim nasionalnya Joao Felix sebagai penerus Lionel Messi di masa depan, di Barcelona. Felix yang berusia 19 tahun saat ini tampil untuk Atletico Madrid.

Don Balon melaporkan bahwa Ronaldo yakin Barcelona akan bersaing untuk penandatanganan Felix di masa depan, ketika Messi akhirnya mengumumkan pengunduran dirinya. 




Baca Juga :
- Casillas Bilang Ronaldo Tidak Layak Menangkan Ballon d'Or 2019, Pemain Ini Lebih Pantas
- Messi dan Barcelona Bicara Kontrak Baru




Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, jimat Argentina telah mengungkapkan bahwa ia akan terus bermain sampai berusia 35 atau 36 tahun. Berarti ia akan mempertimbangkan pensiun setelah Piala Dunia FIFA 2022.

Pada saat itu, Felix akan berusia sekitar 23 tahun, yang membuatnya menjadi pengganti jangka panjang yang ideal untuk pemenang Ballon d'Or lima kali.


Baca Juga :
- Messi Minta Pelatih Brasil Tutup Mulut, Thiago Silva Serang Balik
- Video: Penalti Pelan Messi Ditepis Alisson Becker, tapi Tetap Masuk


Penyerang muda ini ditandatangani oleh Atletico Madrid dari Benfica awal musim panas ini. Banderolnya sebesar 120 juta euro. Pada saat yang sama, Barcelona mengambil Antoine Griezmann dari Los Rojiblancos dengan biaya yang sama.

Jika dilihat dari penampilannya, tampaknya Felix dapat mengikuti jalur pemenang Piala Dunia FIFA 2018 itu dalam waktu beberapa tahun.

Sementara itu, Messi telah menikmati awal yang relatif lambat untuk musim 2019-20 yang sedang berlangsung, kalah pada beberapa pekan karena cedera.

Namun, ia telah kembali dengan kuat sejak saat itu. Messi membintangi kemenangan 2-1 di Liga Champions melawan Inter Milan. Sebelumnya, mencetak tendangan bebas yang menakjubkan saat meringkus Sevilla 4-0 di La Liga.*
 

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news