news
LIGA INTERNASIONAL
Neymar Cedera Lagi, Begini Komentar Tite
14 October 2019 05:09 WIB
berita
Tite tak mau mengambil risiko dan mengganti Neymar dengan Philippe Coutinho.
SINGAPURA - Neymar ditarik keluar lapangan saat pertandingan persahabatan Brasil melawan Nigeria baru berjalan 12 menit. Tetapi pelatih Tite menegaskan bahwa dia tidak khawatir sebelum pertandingan.

Pelatih Brasil Tite bersikukuh Neymar tidak menunjukkan tanda-tanda cedera sebelum pertandingan persahabatan melawan Nigeria yang berakhir imbang 1-1 di Singapura, Minggu (13/10). 




Baca Juga :
- Madrid Siapkan Rp 6,3 Triliun Cuma untuk Mbappe
- Gabigol Mesin Gol Inter yang Bersinar di Flamengo




Neymar merasa tidak nyaman pada kaki kirinya saat laga baru berjalan 12 menit. Tite tak mau mengambil risiko dan menggantinya dengan Philippe Coutinho.

Dia kemudian terlihat dalam percakapan dengan anggota staf Brasil di bangku cadangan, meskipun Neymar tidak terlihat kesakitan yang signifikan.


Baca Juga :
- Pogba Girang Melepas Gipsum Pergelangan Kaki, Simak Videonya!
- Neymar Terbang ke Barcelona Bersama Pacar Barunya yang Doyan Selfie Bikini


Namun demikian, mengingat masalah cedera yang dialami penyerang dalam dua tahun terakhir, Tite ditanya setelah pertandingan apakah ia mengambil risiko dengan memainkannya.

 

Tite tegas dalam tanggapannya, bersikeras bintang Paris Saint-Germain (PSG) tidak akan bermain jika ada keraguan atas kebugarannya.

"Tidak, tidak sama sekali," jawab Tite ketika ditanya apakah Neymar berisiko sebelum pertandingan.

“Akan menjadi tidak bertanggung jawab dan tidak kompeten bagi saya [untuk memerankannya jika dia ragu]. Saya harus menerima keluhan dari pelatih dan presiden PSG jika itu terjadi."

Dengan istirahat internasional sekarang untuk Brasil, Neymar akan kembali ke PSG, yang selanjutnya beraksi melawan Nice pada Jumat (18/10).*

news
Penulis
Suryansyah
news
news