news
LIGA ITALIA
Inter Masukkan Gelandang Wolverhampton Ini ke Daftar Incaran, Harga Lebih Ekonomis
13 October 2019 21:05 WIB
berita
Ruben Neves, gelandang bertahan Wolverhampton yang sedang dikejar FC Internazionale. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – Pelatih FC Internazionale, Antonio Conte merasa masih kurang dengan skuatnya. Utamanya untuk lini tengah. Dengan formasi 3-5-2, Conte memang membutuhkan gelandang yang agak banyak. Dengan posisi yang bagus, permintaan Conte kemungkinan besar akan diluluskan oleh manajemen klub.

Target utamanya adalah Sergey Milinkovic-Savic (SMS), gelandang SS Lazio. Masalahnya, banderolnya mahal yaitu 65 juta euro dan bisa lebih karena Lazio tak mau begitu saja kehilangan salah satu pemain utamanya. Inter pun menyiapkan opsi lain dengan harga yang lebih terjangkau yaitu Ruben Navas.




Baca Juga :
- Ini Enam Laga yang Berpeluang Cegah Liverpool Bikin Rekor Tak Terkalahkan di 2019/20
- Klasemen Akhir Tahun Liga Primer; Liverpool Melesat Jadi Kandidat Terkuat Juara




Gelandang asal Portugal ini jadi salah satu penggawa Wolverhampton Wanderers sejak 2017. Neves terus menarik perhatian berbagai klub besar di Eropa. Apalagi Conte yang pernah menukangi Chelsea, tahu persis bagaimana kinerja Neves untuk Wolverhampton di Liga Primer.

Soal banderol pun Neves lebih ekonomis yaitu 50 juta euro. Apalagi, Inter sedang bagus bersama Conte, bisa jadi daya tarik bagi Neves. Usia Neves pun masih 22 tahun sehingga bisa untuk proyeksi jangka panjang Inter. Satu lagi yang lebih murah tapi bagus adalah Ivan Rakitic tapi usianya sudah 31 tahun.


Baca Juga :
- Liverpool Belum Bosan Menang, Kalahkan Wolverhampton lewat Gol Tunggal Mane
- Menang Dramatis di Emirates, Ini Pengakuan Jujur Lampard soal Pemainnya yang Lesu


Peluang didapat pun cukup besar. Sedangkan untuk banderol diperkirakan 35 juta euro dan FC Barcelona memang ingin melepasnya di bursa terdekat yaitu Januari 2020.*

loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news