news
LIGA INTERNASIONAL
Odegaard Gocek Busquets tapi Dibalas Tujuh Bulan Kemudian Pakai Nutmeg, Lihat Aksinya
13 October 2019 18:46 WIB
berita
Momen saat Martin Odegaard usai menggocek Sergio Busquets pada Maret lalu. -TopSkor.Id/Istimewa-
MADRID – Para pemain terbaik di Eropa berpeluang besar bertemu di dua kesempatan. Di klub dan timnas. Begitu pula dengan Sergio Busquets, penggawa Spanyol dan Martin Oodegaard, jagoan muda Norwegia. Pada 23 Maret 2019, Spanyol bertemu Norwegia di ajang kualifikasi Piala Eropa 2020.

Pada satu momen, Odegaard yang berperan sebagai winger menggiring bola dan diadang Busquets. Pemain 20 tahun ini memang punya kemampuan tinggi sehingga bisa menggocek Busquets sedemikian rupa. Bola tetap menempel pada Odegaard dan bisa dioper dengan baik. Meninggalkan Busquets yang tak berdaya.




Baca Juga :
- Ini Enam Laga yang Berpeluang Cegah Liverpool Bikin Rekor Tak Terkalahkan di 2019/20
- Klasemen Akhir Tahun Liga Primer; Liverpool Melesat Jadi Kandidat Terkuat Juara




Tujuh bulan kemudian, tepatnya pada 12 Oktober waktu setempat, Busquets berhasil membalas perlakuan Odegaard. Pembalasan pun lebih kejam. Busquets menerima operan bola tapi Odegaard coba menyerobotnya dari samping. Busquets seperti sudah tahu kalau Odegaard mau datang.

Dengan sedikit gerakan badan, saat Odegaard kian mendekat, Busquets mengoper bola ke rekannya tapi melewati kolong kaki pemain milik Real Madrid itu. Ya, Busquets berhasil membalas gocekan Odegaard lewat aksi nutmeg. Menarik menantikan saat mereka bertemu di level klub. Saat ini, Odegaard sedang dipinjamkan ke Real Sociedad.*


Baca Juga :
- Liverpool Belum Bosan Menang, Kalahkan Wolverhampton lewat Gol Tunggal Mane
- Menang Dramatis di Emirates, Ini Pengakuan Jujur Lampard soal Pemainnya yang Lesu


loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news