news
LIGA TOPSKOR
Tampil Pede Kunci Putra Pakuan Kalahkan Beringin Pratama dan Promosi ke Liga TopSkor U-15
13 October 2019 14:19 WIB
berita
Beringin Pratama vs Putra Pakuan - Husni Yamin
DEPOK - Putra Pakuan Bogor bermain penuh percaya diri saat mengalahkan Beringin Pratama dengan skor 2-0 dalam babak 6 besar Play-Off Liga TopSkor U-15 2019, di Lapangan Porkas Jaya Depok,Minggu (13/10) siang.

Kemenangan tersebut sekaligus membuat Putra Pakuan Bogor tampil pada kompetisi Liga TopSkor U-15 2019. Dua gol Putra Pakuan Bogor, masing-masing disumbangkan Ferdyansyah pada menit ke-33 dan Andi HB menit ke-46.




Baca Juga :
- Dzaky Muhammad Fawwaz Pemain Terbaik Pekan Pertama Liga TopSkor Transtama U-15
- Liga TopSkor Transtama U-15: Ledakan Tim Promosi Mengguncang Penguasa Lama




Pelatih Putra Pakuan Bogor, Heru Khoerudin mengatakan kepada anak asuhnya agar tidak berpuas diri. Menurutnya dalam kompetisi nanti lawan akan lebih bagus.

"Alhamdulillah kami bersyukur bisa promosi, jadi kami bisa memiliki kompetisi yang berjenjang. Jadi kami bisa melihat evaluasi pemain. Tapi saya harap anak-anak tidak jemawa atau berpuas diri, saya ingin mereka tetap belajar dan berlatih," ungkap Heru.


Baca Juga :
- AFS Siap Beri Kejutan dalam Liga TopSkor Transtama U-15
- FU15FA Siap Unjuk Gigi dalam LTS Transtama U-15


Lebih dari itu Heru mengaku kekompakan tim akan ditingkatkan lagi. "Hari ini anak-anak bermain cukup baik, tapi memang lawan juga cara bertahannya bagus. Jadi kami sulit membongkar pertahanan mereka. Tapi kalau soal evaluasi kekompakan akan kami tingkatkan lagi," ujar Heru

news
Penulis
Sumargo Pangestu
Orang Solo yang lahir di Jakarta, pendukung AC Milan, pecinta sepak bola
news
news