news
FORMULA 1
Vettel: Terlalu Dini untuk Menganggap Leclerc Rekan Terkuat Saya
12 October 2019 20:40 WIB
berita
Foto: Crash
SUZUKA - Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel, mengungkapkan bahwa masih terlalu dini menilai Charles Leclerc sebagai rekan setim terkuatnya.

Musim 2019 menjadi musim yang sulit bagi Sebastian Vettel. Itu terlihat dari catatan 1 kemenangannya sepanjang tahun ini, yakni di GP Singapura.




Baca Juga :
- Hamilton: Vettel Bisa Lahirkan Bencana di Lap Pertama GP Meksiko
- Hasil Lengkap Kualifikasi Formula 1 GP Meksiko: Verstappen Pole, tapi Kena Penalti




Hal ini berbanding terbalik dengan penampilan rekan setimnya, Charles Leclerc. Leclerc telah mencatatkan 2 kemenangan dan 5 pole position.

Menanggapi hal penampilan juniornya itu, Vettel mengatakan bahwa masih terlalu dini untuk menilai Leclerc sebagai rekan setim terkuatnya.


Baca Juga :
- Momen Charles Leclerc Tabrak Max Verstappen di Lap Pertama GP Jepang
- Tabrak Verstappen, Leclerc: Itu Kesalahan Saya


"Saya pikir masih terlalu dini untuk menilai dirinya sebagai rekan terkuat yang pernah saya hadapi. Masih terlalu dini karena kami baru satu tim setahun ini," ucap pembalap asal Jerman itu.

"Tentu saja dia muda dan cepat. Tidak mungkin ada yang meragukan kemampuannya. Tapi saya tak bisa membandingkan. Anda harus menyamakannya dengan Mark (Webber), Daniel (Ricciardo), Tonio (Liuzzi), (Sebastien) Bourdais, dan Kimi (Raikkonen)," tambahnya. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news