news
LIGA SPANYOL
Barca Mulai Berburu Calon Pengganti Luis Suarez Ini, Orang Belanda dan Masih Muda
12 October 2019 09:40 WIB
berita
Donyell Malen, striker PSV Eindhoven yang masih berusia 20 tahun. -TopSkor.Id/Istimewa-
BARCELONA – Salah satu pekerjaan utama manajemen FC Barcelona yang belum beres adalah mencari pengganti Luis Suarez. Pemain incaran silih berganti diamati dan diupayakan untuk datang. Namun, tak semudah yang dibayangkan karena hingga kini penerus Suarez belum didapatkan.

Saat ini, Suarez sudah 32 tahun dan pada 24 Januari nanti akan jadi 33 tahun. Sudah memasuki usia senja bagi seorang pesepak bola profesional. Namun, ada kabar yang cukup menyenangkan fan Barca yang dilansir oleh media asal Spanyol, AS. Barca dikatakan telah menemukan calon pengganti ideal untuk Suarez.




Baca Juga :
- Tambah Kecepatan tapi Pique Tak Main, Ini Prediksi Line-up Barca lawan Dortmund
- Pelatih Legendaris Ini Telah Temukan Calon Pengganti Pacquiao tapi Orang Meksiko




Namanya Donyell Malen yang berasal dari Belanda dan usianya masih 20 tahun. Ini ideal karena Barca memang sedang mencari pemain di kisaran 20-26 tahun. Malen berkembang sangat pesat karena klubnya, PSV Eindhoven, memberikan ruang yang besar untuknya. Di ajang Eredivisie musim lalu, Malen tampil di 31 laga dan mencetak 10 gol.

Sedangkan di musim ini, striker berpostur 179 sentimeter itu sudah tampil di 9 laga tapi sudah menyarangkan 10 gol. Dua tahun lalu, Malen diambil dari Ajaz Amsterdam dengan banderol 200 ribu paun saja. Saat ini banderol pastinya belum diketahui karena dia dipegang oleh agen super Mino Raiola.


Baca Juga :
- Perbaiki! Barca Alami Dua Kesalahan Struktural hingga Tampil Membosankan di Musim Ini
- Lupakan Neymar! Barca Berpeluang Bagus Boyong Winger Dortmund Ini, Faktornya Kuat


Ini agen yang jago bikin pemain jadi sangat mahal tapi hubungannya dengan Barca cukup baik. Jika Barca serius, tinggal gosok Raiola, pindahlah Malen ke Camp Nou. Selain Barca, Arsenal juga sangat serius membuntuti perkembangan Malen.*

loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news