news
LIGA SPANYOL
Ansu Fati Masuk Timnas Spanyol U-21, Lini Depan Barca Jadi Pas-pasan Untung Jago Semua
11 October 2019 21:08 WIB
berita
Ansu Fati, winger belia milik Barca yang sedang dipanggil timnas Spanyol U-21. -TopSkor.Id/Istimewa-
BARCELONA – Setelah dipertahankan sedemikian rupa agar tetap berada di klub, akhirnya Ansu Fati pun harus sesaat meninggalkan FC Barcelona. Pemain yang belum genap 17 tahun itu harus memenuhi panggilan timnas Spanyol U-21 untuk ajang Piala Eropa U-21 2019 di Montenegro.

Tadinya, Fati aman tak dipanggil tapi rekan setimnya, Carles Perez cedera sehingga mau tak mau dia jadi dipanggil. Dengan perginya Fati, lini depan Barca jadi pas-pasan. Hanya ada Lionel Messi, Luis Suarez, dan Antoine Griezmann. Untung jago semua sehingga pelatih Ernesto Valverde bisa tenang.




Baca Juga :
- Cerdas! Canelo Lepas Satu Gelar demi Dapatkan yang Lebih Bergengsi tapi Hemat Tenaga
- Juventus Bisa Kehilangan Dua Bek Tengah sekaligus, Pelapis tapi Tetap Penting




Masalahnya, Valverde tak punya pelapis untuk dua laga La Liga mendatang. Soalnya, Ousmane Dembele kena sanksi larangan dua pertandingan, Perez cedera, dan Fati ke timnas Spanyol. Paling Valverde memasukkan Abel Ruiz di line-up hanya untuk jaga-jaga. Atau, bisa saja menempatkan Nelson Semedo di posisi depan bagian kanan.

Itu kalau sudah terpaksa. Harapannya, saat lawan Eibar di akhir pekan ini, ketiga pemain itu bugar setelah membela timnas masing-masing. Selanjutnya, Barca akan bertemu Real Madrid di ajang El Clasico jilid satu di musim ini. Skuat pas-pasan jadi kendala tersendiri di musim yang jauh lebih berat ini.*  


Baca Juga :
- Empati! Ini Dukungan Moral Mourinho untuk Emery setelah Dipecat Arsenal
- Emery Dipecat, Eks Pelatih Juventus Ini Dihubungi Arsenal dan Semangat Mau ke London


loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news