news
LIGA ITALIA
Datang dengan Ultimatum, Ini Syarat Berat Pioli jika Ingin Awet di Milan
11 October 2019 20:20 WIB
berita
Stefano Pioli sudah memimpin sesi latihan AC Milan. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – Tak ada klub yang ingin gonta-ganti pelatih. Begitu pula dengan AC Milan. Namun, situasi yang membuat mereka harus berganti pelatih. Termasuk di musim ini dengan diberhentikannya Marco Giampaolo dan dipanggilnya Stefano Pioli. Laga pertama Pioli akan terjadi pada Senin (21/10) pukul 01.45 WIB lawan Lecce.

Namun, dalam analisis Calciomercato didapatkan hasil yang mengejutkan. Dari hasil penelusuran situs tersebut diungkap bahwa Pioli datang ke Milan dengan ultimatum dari manajemen klub. Jika dia ingin awet di Milan, Pioli harus bisa membawa Gianluigi Donnarumma dan kawan-kawan lolos ke kompetisi Eropa.




Baca Juga :
- Selebrasi Kung Fu Sadio Mane Jiplak Firmino, Fan Liverpool Bereaksi Begini
- Bolak-balik Cedera, Mourinho Jengkel kepada Gelandang Tengah Asal Prancis Ini




Artinya, Pioli harus bisa membuat Milan finis minimal di posisi keenam di klasemen akhir Seri A 2019/20. Saat ini, posisi Milan berada di peringkat ke-13 dan target itu dirasa tidak berat. Jika itu terpenuhi, Pioli masih di Milan untuk musim depan. Jika tidak, Pioli harus cari kerja di klub lain.

Namun, situasi juga bisa berubah saat Milan tetap tak membaik atau bahkan memburuk, Pioli bisa lebih cepat pergi. Menarik menantikan upaya Pioli memperbaiki kinerja Milan sehingga bisa meraih kemenangan demi kemenangan.*


Baca Juga :
- Strategi Promotor! Viralkan Mikey Garcia Dulu, lalu Siapkan Pertarungan untuk Pacquiao
- Konyol! Nyelonong dan Nyontek Terang-terangan, Mourinho Dikartu Kuning


loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news