news
TINJU
Raja Kelas Welter Kecelakaan Mengerikan, Rencana Pertarungan Melawan Pacquiao Berantakan
11 October 2019 09:24 WIB
berita
Errol Spence Jr dunia versi WBC dan IBF kelas welter/the sun
DALLAS - Raja kelas welter Errol Spence Jr mengalami kecelakaan tunggal mengerikan. Rencana pertarungan melawan Manny Pacquiao bisa berantakan.

Juara dunia versi WBC dan IBF itu menyetir tanpa sabuk pengaman. Dia terlempar dari Ferrari yang dikendarainya. Beruntung Errol Spence Jr lolos dari maut. 




Baca Juga :
- McGregor Mau Jotos Pacquiao di Stadion Baru Berkapasitas 60 Ribu Penonton
- Gila..! TKO Lawan Mayweather, McGregor Tantang Pacquiao di Ring Tinju




Dalam laporan dari polisi setempat, supercar bermerk Ferrari yang dikemudikan Spence terbalik beberapa kali hingga akhirnya melemparkan Spence ke jalan. Hal ini disebabkan petinju 29 tahun tersebut tidak mengenakan sabuk pengaman.

"Pada 10 Oktober 2019 pukul 2:53 dini hari, sebuah (mobil) Ferrari berwarna putih yang melaju dengan kecepatan tinggi, mengalami kecelakaan di blok 500 S. Riverfront Boulevard. Ferrari itu terbalik beberapa kali hingga menyebabkan pengemudinya terlempar keluar karena tidak mengenakan sabuk pengaman," sebut pernyataan dari kepolisian Dallas, sebagaimana dikutip dari Sky Sports.


Baca Juga :
- 10 Petinju Top Kelas Ringan Didominasi Amerika, Pacquiao Urutan Ketiga, Begini Peringkat Lengkapnya
- Ini Perang..! Petarung UFC Ini Tandatangani Duel dengan Darah


 

Akibat kecelakaan tunggal tersebut, kemungkinan pertarungannya dengan Pacquiao urung terlaksana. Spence yang menumbangkan petinju senegaranya, Shawn Porter, pada 28 September kemarin, masih dirawat di ruang ICU .

"Ia (Pacquaio) adalah legenda olahraga ini. Akan menjadi kehormatan bagi saya untuk bertarung dengannya di pertarungan berikutnya," kata Spence usai laga melawan Mikey Garcia, Minggu (17/3), sebagaimana dipetik dari Evening Standards.

Tapi, Errol Spence Jr tampaknya harus memulihkan kondisinya. Belum diketahui keseriusan cedera yang dideritanya dan butuh waktu berapa lama pemulihan.*
 

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news