TINJU
Juara Dunia Tinju Ini Kecelakaan, Terlempar dari Mobil Ferrari, tapi Ajaib Lolos dari Cedera Serius
11 October 2019 09:10 WIB
berita
Raja kelas welter itu tidak mengenakan sabuk pengaman dan terlempar keluar dari kendaraannya selama tabrakan.
DALLAS - Errol Spence Jr secara ajaib lolos dari cedera serius. Tapi,  Ferrari putih yang ditungganginya ringsek dalam kecelakaan mobil berkecepatan tinggi.

Petinju juara dunia Errol Spence Jr secara ajaib tidak mengalami patah tulang setelah membalikkan Ferrari-nya dalam kecelakaan mobil berkecepatan tinggi yang mengerikan di Dallas.




Baca Juga :
- Petinju Wanita Ini Tak Takut Pamerkan Tubuh Telanjang
- Raja Kelas Welter Kecelakaan Mengerikan, Rencana Pertarungan Melawan Pacquiao Berantakan




Raja kelas welter itu tidak mengenakan sabuk pengaman dan terlempar keluar dari kendaraannya selama tabrakan. Mobil super yang dikendarainya jungkir balik beberapa kali.

Sebelumnya pada malam itu, pria yang secara luas dianggap sebagai salah satu petinju pound-for-pound terbaik di dunia ini memposting video ke Instagram Stories-nya yang memperlihatkan seorang teman menari di sebuah klub malam.


Baca Juga :
- Dillian Whyte Berharap Bisa Kalahkan Doping dan Kembali Naik Ring
- Sabuk IBF Kembali di Pinggang, Golovkin Teriaki Saul Alvarez Duel Jilid 3


Sebuah pernyataan dari polisi di Dallas mengatakan: “Pada pukul 02:53 sebuah Ferrari meluncur dengan kecepatan tinggi menuju utara di 500 S. Riverfront Blvd."

 

"Ferrari membelok ke kiri dari median tengah ke jalur selatan dan terbalik berkali-kali mengeluarkan pengemudi yang tidak mengenakan sabuk pengaman. Penyebab kecelakaan itu belum ditentukan saat ini."

Gambar-gambar menunjukkan bangkai mobil yang hancur ditabrak. Rekaman CCTV kemudian muncul dari supercar yang tidak terkendali membalik di udara, meninggalkan puing-puing di belakangnya.

Ferrari putih adalah satu-satunya mobil yang terlibat dalam kecelakaan tunggal itu, yang terjadi sekitar pukul 3 pagi, dekat dengan I-30 di Dallas.

Spence Jr dilarikan ke rumah sakit. Dokter melaporkan dia dalam kondisi serius, tetapi masih bisa bertahan. Sebuah pernyataan dari perwakilan petinju itu kemudian menegaskan dia akan membuat "pemulihan penuh".

Dikatakan: "Spence terjaga dan merespons dan kondisinya terdaftar stabil. Dia tidak mengalami patah tulang atau patah, tetapi memiliki beberapa laserasi wajah. Dia diharapkan pulih sepenuhnya."*

news
Penulis
Suryansyah