UMUM
Ke Bali Bawa Bonus Rp 610 Juta, Pelatih Timnas Vietnam Sudah Mata-Matai Indonesia
11 October 2019 07:25 WIB
berita
Foto - Dok. VFF
HANOI - Rombongan Timnas Vietnam sudah dalam perjalanan menuju Indonesia. Mereka berangkat dari bandara di Hanoi pada Jumat 11 Oktober 2019, pukul 05.00 waktu setempat.

Skuat Vietnam dijadwalkan langsung menuju Bali. Bersiap untuk pertandingan melawan Timnas Indonesia di Stadioon Dipta, Gianyar, Selasa 15 Oktober 2019. Itu merupakan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G Zona Asia.




Baca Juga :
- Jumpa Pers Resmi, Simon McMenemy Keluarkan Lagi Kata-kata Sakti Pemain Lelah
- Jumpa Pers Resmi, Park Hang-seo Singgung Timnas Naturalisasi Indonesia




Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo, mengaku sudah paham kekuatan Indonesia. Walaupun sekarang Indonesia ada di posisi terbawah Grup G karena selalu kalah, Vietnam tidak ingin meremehkan.

"Saya sudah memata-matai Indonesia sejak 2018. Mereka punya pemain nasional yang bagus. Baik dari segi fisik dan kebugaran pemainnya," kata Park Hang-seo usai pertandingan Vietnam melawan Malaysia, Kamis kemarin malam.


Baca Juga :
- Manchester City Bawa 6 Trofi Juara ke Indonesia pada 15-19 Oktober
- Misteri Sepatu Serba Hitam Hanif Sjahbandi di Timnas Indonesia


Vietnam yang punya ambisi lolos ke putaran ketiga kualifikasi, tidak ingin gagal mendulang poin. Pasalnya Malaysia, Thailand, dan UEA mampu menjadikan Indonesia sebagai bulan-bulanan.

Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) juga turut memberi tambahan motivasi setelah mengalahkan Malaysia. Federasi mengucurkan bonus 1 miliar dong Vietnam atau sekitar Rp 610 juta. Bonus ini didapat dari skema kerja sama dengan Vietnam Tel.

Federasi tidak menutup kemungkinan akan memberi lagi bonus buat skuat nasional Vietnam. Ini apabila mampu mengalahkan Indonesia di Gianyar nanti.*Ari DP

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.