news
UMUM
Rombongan Timnas Indonesia Tinggalkan UEA, Tiba di Bali Jumat Malam
11 October 2019 06:28 WIB
berita
Foto - Dok. UEFA
DUBAI - Rombongan Timnas Indonesia bertolak pulang ke Tanah Air. Mereka sudah berada di Dubai International Airport pada Jumat 11 Oktober 2019 pagi hari WIB atau dini hari waktu setempat. 

Timnas Indonesia cepat-cepat pulang karena pada Selasa 15 Oktober 2019 sudah harus bertanding melawan Vietnam. Pertandingan diselenggarakan di Stadion Dipta, Gianyar.




Baca Juga :
- Kualifikasi FIBA Asia Cup 2021: Indonesia Tumbang dari Korea Selatan, Rajko Toroman Bilang Hal ini Jadi Faktor Utama
- Fisikalisasi di Timnas Era Shin Tae Yong, Pemain Tetap Berlari di Setiap Pergantian Bentuk Latihan




Naik pesawat dari maskapai Emirates, Alberto Goncalves dan kawan-kawan dijadwalkan tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, pada Jumat nanti sore. Pesawat yang membawa rombongan Timnas Indonesia diperkirakan tiba pada pukul 16.00 WIB.

Dari Cengkareng mereka langsung menunggu pesawat berikutnya ke Bali. Jadi para penggawa Timnas Indonesia tidak akan transit di Jakarta terlebih dahulu. 


Baca Juga :
- Rohit dan Toncip Siap Mematikan Pergerakan Makan Konate
- Laskar Joko Tingkir Tak Keder Dikelilingi Tim Top Jatim


Timnas Indonesia baru saja menghadapi UEA dalam laga ketiga kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G. Dalam pertandingan di Stadion Al Maktoum, Dubai, Indonesia kalah 0-5.

Kekalahan itu membuat peluang Indonesia untuk lolos ke putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2022 sangat berat. Walaupun masih ada sisa 5 pertandingan lagi.

Pertandingan melawan Vietnam pada Selasa mendatang, bisa menjadi penentu, apakah Indonesia masih berpeluang atau tidak. Kalau sampai kalah lagi, otomatis peluangnya sudah tertutup.*Ari DP

loading...
news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
news
news