news
UMUM
Babak Kedua Amburadul, Timnas Indonesia Kalah dari UEA 0-5
11 October 2019 00:55 WIB
berita
DUBAI - Timnas Indonesia kembali menelan kekalahan dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G Zona Asia. Kali ini Indonesia kalah dari UEA dalam pertandingan ketiga.

Bermain di Stadion Al Maktoum, Dubai, Kamis 10 Oktober 2019 tengah malam hari, Indonesia menyerah dengan skor 0-5. Kekalahan yang membuat peluang Indonesia untuk berbicara banyak dalam persaingan lolos ke putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2022 menjadi sangat berat.




Baca Juga :
- Kualifikasi FIBA Asia Cup 2021: Indonesia Tumbang dari Korea Selatan, Rajko Toroman Bilang Hal ini Jadi Faktor Utama
- Fisikalisasi di Timnas Era Shin Tae Yong, Pemain Tetap Berlari di Setiap Pergantian Bentuk Latihan




Sebelum ini Indonesia sudah kalah dua kali. Masing-masing dari Malaysia dan Thailand. Sekarang menyerah dari UEA. Selasa 15 Oktober 2019 Indonesia akan memainkan laga keempat Grup G.

Tiga dari lima gol UEA dalam pertandingan tadi dicetak Ali Ahmed Mabkhout. Gol pertama dicetaknya pada menit ke-51 lewat penalti dan gol kedua pada menit ke-63. Lalu gol ketiga pada menit ke-72


Baca Juga :
- Rohit dan Toncip Siap Mematikan Pergerakan Makan Konate
- Laskar Joko Tingkir Tak Keder Dikelilingi Tim Top Jatim


Satu gol UEA lainnya dicetak Al Hammadi. Gol pembuka UEA itu tercipta di babak pertama. Tepatnya pada menit ke-40. Kemudian gol terakhir pada menit ke-9-+3 lewat Hassan T dari bola rebound tembakan rekannya.

Dengan kekalahan ini Indonesia terus terbenam di posisi terbawah Grup G. Dari 3 kali main, belum sekalipun memetik poin.*Ari DP

loading...
news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
news
news