news
TINJU
Juara Dunia Ini Kritis usai Alami Kecelakaan karena Tidak Pakai Seatbelt, Mobilnya Ringsek
10 October 2019 20:58 WIB
berita
Kondisi mobil Ferrari milik Errol Spence Jr usai kecelakaan. -TopSkor.Id/Istimewa-
DALLAS – Baru saja menang di pertarungan terakhir pada 28 September lalu, Errol Spence Jr mengalami musibah berat. Juara dunia kelas welter WBC dan IBF ini mengalami kecelakaan hebat. Ini terjadi pada Kamis (10/10) pukul 02.35 waktu setempat. Saat itu dia mengendarai Ferrari dalam kecepatan tinggi.

Belum diketahui penyebabnya, Ferrari milik Spence Jr terpelanting beberapa kali hingga kondisinya ringsek. Saat pertolongan dilakukan, langsung diketahui bahwa korban adalah Spence Jr. Celakanya, Spence Jr diketahui tidak memakai seatbelt (sabuk pengaman) dan sudah dalam kondisi tak sadarkan diri.




Baca Juga :
- Tak Mau Jadi Samsak Wilder, Tyson Fury Dilatih Ayahnya
- Inter Bikin Tim ESport dan Rekrut Dua Gamer Top Italia tapi Masih Turun di Gim Bola




Berita cepat menyebar dan dipastikan Spence Jr dalam kondisi kritis. Tidak meninggal tapi harus menjalani tindakan di tempat untuk menyelamatkan nyawanya. Kejadiannya di Kota Dallas yang merupakan tempat tinggal sang petinju. Disimpulkan sementara, Spence Jr dalam perjalanan pulang ke rumahnya.

Dari informasi yang didapat, Spence Jr habis menghadiri sebuah pesta bersama teman-temannya. Dia pun dikabarkan dalam kondisi aman untuk menyetir karena tidak terdapat kandungan alkohol dalam darahnya. PBC menyebutkan Spence Jr tidak dalam kondisi kritis dan sudah didampingi orangtuanya.


Baca Juga :
- Madrid Belum Berhenti, Mau Sodorkan Uang Plus Isco untuk Boyong Pogba
- Kejutan! Pacquiao dan McGregor Kini Satu Bendera, Sinyal Pertarungan Bakal Terwujud?


Namun, melihat kondisi mobil dan posisi dia yang tak pakai seatbelt, sulit untuk tidak menyebutkan dia kritis. Media setempat terus memantau perkembangan Spence Jr dan hingga kini belum ada keterangan resmi soal akibat kecelakaan tersebut.*

loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news