TOP GOSSIP
Bocor..! Kisah Pribadi Istri Wayne Rooney Jadi Santapan Publik, Coleen Menuduh Sesama WAG Pelakunya
10 October 2019 10:59 WIB
berita
Pasangan selebriti saling tuduh
Coleen Rooney, istri pemain sepak bola Inggris Wayne Rooney, menuduh sesama WAG Rebekah Vardy membocorkan detail tentang kehidupan pribadinya kepada pers.

Dalam posting Instagram panjangnya yang diterbitkan pada Rabu (9/10), Rooney mengatakan bahwa dia melakukan penyelidikan media sosialnya sendiri untuk mengetahui siapa yang membocorkan kisah pribadinya ke tabloid Inggris.




Baca Juga :
- Istrinya Ditiduri Rekan Setim, Begini Reaksi Eriksen, Tottenham Pun Hancur
- Pemain Chelsea Punya Flat untuk Wanita Simpanan




Pria berusia 33 tahun ini menemukan metodenya sendiri untuk mendapatkan pengikut dengan akses ke akun instagramnya yang memberikan informasi kepada pers tentang kehidupan pribadinya.

"Selama beberapa tahun sekarang seseorang yang saya percayai untuk mengikuti saya di akun Instagram pribadi saya telah secara konsisten memberi tahu surat kabar dan pos pribadi saya," tulis Rooney. "Setelah lama mencoba mencari tahu siapa itu, karena berbagai alasan, saya curiga."


Baca Juga :
- Sehari Berjudi Rp 17,4 Miliar, Coleen Marah Rooney Gabung ke Derby County
- Istri Radja Nainggolan Berjuang Melawan Kanker


Untuk menangkap 'pengkhianat' Rooney memblokir semua kecuali satu pengikut untuk melihat cerita-cerita Instagram-nya dan memposting cerita-cerita fiktif tentang dirinya dan keluarganya.

Setelah kisah-kisah palsu diambil oleh tabloid, Rooney keluar untuk mengumumkan bahwa 'jebakan investigasinya' berhasil.

"Sekarang saya tahu pasti dari mana akun / individu itu berasal. Saya telah menyimpan dan menyaring semua cerita asli yang dengan jelas menunjukkan hanya satu orang yang telah melihatnya. Ini ......... akun Ribka Vardy."

Ribka Vardy membantah semua tuduhan. Dia menyesali Rooney meluncurkan kata-kata kasar di media sosial yang luar biasa ketika dia bilang "hamil tua."

"Tidak percaya saya bahkan harus menulis ini. Saya hamil & sedang berlibur & bingung mengapa dia melakukan ini,” tulisnya. "Seperti yang baru saja aku katakan padamu di telepon, kuharap kau meneleponku jika kau memikirkan ini."

Istri Jamie Vardy juga menggarisbawahi bahwa dia tidak punya alasan untuk menjual cerita pribadi Rooney karena dia tidak membutuhkan uang. Dia menambahkan bahwa orang lain telah memiliki akses ke akun Instagram-nya.*

news
Penulis
Suryansyah