TOP GOSSIP
Atlet Cantik dengan Kaki Terpanjang di Dunia Ini Laris Manis Jadi Model
10 October 2019 10:10 WIB
berita
Ekaterina Lisina memegang Guinness World Record karena memiliki kaki wanita terpanjang.
Mantan pemain bola basket Rusia, Ekaterina Lisina, yang dengan bangga memegang Guinness World Record karena memiliki kaki wanita terpanjang.

Ekaterina Lisina memiliki pan jang kaki 202.88 cm. Hal itu membuatnya menjadi model tertinggi di dunia. Dia tidak perlu menunggu lama setelah pensiun dari olahraga sebelum ia memulai karier modeling yang sukses.




Baca Juga :
- Pacarnya yang Model Ditinggalkan, Pembalap F1 Ini Ingin Fokus untuk Ferrari
- Atlet Cantik Rusia Ini Mendadak Meninggal Saat Jogging




Lisina mulai bermain bola basket di kota asalnya, Penza. Dia menyadari dengan cepat bahwa tinggi badannya yang luar biasa memberinya keunggulan penting dibanding lawan-lawannya.

"Tuhan memberkati saya dengan ketinggian yang luar biasa sehingga saya dapat mencapai bintang-bintang," katanya.


Baca Juga :
- Ronaldo Ngaku Bayar Rp 5,3 Miliar, Tuduhan Perkosa Model Mayorga Selesai
- Usia 58 Tahun Tapi Masih Kencang, Wanita Ini Jadi Model Baju Renang SI


“Ketika saya berusia 16 tahun saya sudah tinggi 6 kaki 6 inci. Saya bermain basket secara profesional sejak saya berusia 15,” mantan atlet itu menambahkan.

 

Bakat Lisina tidak luput dari perhatian oleh agen-agen olah raga dan pada usia 19 ia ditandatangani dengan klub bola basket top Rusia, CSKA.

Pada tahun 2006, ia memenangkan medali internasional pertamanya bersama dengan pasukan Rusia, finish kedua di Piala Dunia di Jerman. Dua tahun kemudian, Lisina mengambil perunggu di Olimpiade musim panas di Beijing, Cina.

Setelah menyelesaikan karier olahraganya yang cukup bermanfaat, Lisina memutuskan untuk menukar jersey bola basketnya dengan sepatu hak tinggi. Dia melengang di catwalk menjadi salah satu model yang paling laris di industri fashion.

"Saya hanya benar-benar menyadari bahwa saya menarik ketika saya berusia sekitar 24 tahun," katanya. "Saya selalu memiliki tubuh atletis dan selalu jauh lebih tinggi daripada orang lain seusia saya. Tetapi kemudian saya menyadari bahwa menjadi tinggi sangat menarik."

Seiring dengan penampilannya, berambut cokelat berkaki panjang, dia sering muncul di sampul majalah mode, menjadi salah satu model yang paling dikenal di Rusia.*

news
Penulis
Suryansyah