news
LIGA INGGRIS
Man-United Pantau Pemain Muda Meksiko Ini, tapi Legendaris Pengaruhi ke Sevilla
10 October 2019 09:48 WIB
berita
Pengintai Man-United dikirim untuk menonton Sebastian Cordova di Meksiko,
MANCHESTER - Manchester United perlu berinvestasi dengan baik di bursa transfer Januari 2020. Jika salah kalkulasi, Setan Merah akan tenggelam. 

Manchester United saat ini terlempar dari 10 besar klasemen Liga Primer Inggris. Mengerikan, bahkan hanya berjarak dua poin dari zona degradasi. 




Baca Juga :
- Kombinasi Fred-McTominay Bantu MU Jadi Lebih Solid
- Mampu Jaga Performa, Lingard Kembali Dipercaya




Beberapa pemain senior kabarnya sudah tutup kuping dengan ocehan pelatih Ole Gunnar Solkjaer. Nyanyian pemecatan pelatih asal Norwegia itu making nyaring terdengar.

Perlunya pemain anyar juga mutlak dibutuhkan untuk memperbaiki diri di sisa musim nanti. Maka dari itu Setan Merah harus aktif bergerak di jendela transfer musim dingin. 


Baca Juga :
- Taklukkan Tottenham dan City, Solskjaer Bingung MU Tak Bisa Menang Lawan Tim Kecil
- Lagi, Kasus Rasial Terjadi di Sepak Bola


The Mirror melaporkan bahwa pengintai Man-United dikirim untuk menonton Sebastian Cordova di Meksiko, dengan tujuan untuk kemungkinan menandatangani pemain muda itu pada kesepakatan harga potong pada Januari 2020.

Gelandang ini telah mencetak tiga gol dalam 11 penampilan untuk Club America musim ini, dan dapat digunakan dalam peran menyerang untuk timnya, sesuatu yang bisa dilakukan Manchester United saat ini.

Dengan masa depan Paul Pogba yang tidak pasti dan gol mengering dari Marcus Rashford dan Anthony Martial, mungkin dorongan dari tengah bisa melakukan keajaiban bagi Setan Merah yang goyah.

Benfica dan Sevilla juga sedang berlomba untuk menandatangani Cordova, dan meskipun ia bisa tersedia dengan hanya 1 juta poundsterling, laporan itu mengatakan bahwa pindah ke Sevilla bisa lebih disukai.

Pengaruh mantan bintang Manchester United yang juga berasal dari Meksiko, Javier Hernandez saat ini sangat besar. Hernandez menyarankan Cordova berlabuh ke Sevilla.*

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news