LIGA SPANYOL
Kecewa..! Lionel Messi Mengaku Ingin Tinggalkan Barcelona
09 October 2019 18:23 WIB
berita
Messi membantu Blaugrana mempertahankan status sebagai salah satu tim top di dunia. 
BARCELONA - Lionel Messi menghabiskan seluruh karier profesionalnya bersama Barcelona. Bintang Argentina ini membantu Blaugrana mempertahankan status sebagai salah satu tim top di dunia. 

Namun, dia sekarang mengakui ingin meninggalkan klub pada tahun 2017. Penyebabnya soal perselisihan pajak dengan pemerintah Spanyol. Pemenang lima kali Ballon d'Or mengatakan sangat kecewa dengan tuduhan menggelapkan pajak.




Baca Juga :
- Gelandang Napoli yang Sedang Naik Daun Ini Diincar Real Madrid
- Madrid Ungguli Barcelona, tapi Mustahil Napoli Melepas Fabian Ruiz




"Pada waktu itu, dengan kekacauan perbendaharaan, saya ingin pergi, bukan karena ingin cabut dari Barca tetapi meninggalkan Spanyol," Messi mengakui kepada RAC1.

“Saya merasa diperlakukan tidak adil dan saya tidak ingin tinggal di sini. Saya tidak pernah mendapat tawaran resmi karena semua orang tahu ide saya untuk tinggal di sini.”


Baca Juga :
- Ronaldo Sebut Pemain Muda Portugal Ini sebagai Penerus Messi di Barcelona
- Lionel Messi Memveto Barcelona Rekrut Bintang Man-United karena Tidak Sopan Terhadap Luis Suarez


Kapten Argentina menyatakan bahwa fase khusus itu sangat sulit baginya dan keluarganya. Namun, dia bersyukur bahwa anak-anaknya lebih muda saat itu.

“Sangat sulit bagi saya dan keluarga karena orang-orang tidak tahu banyak tentang apa yang sedang terjadi," tutur Messi.

Yang benar kata Messi adalah sulit untuk semua yang terjadi, tetapi lebih baik anak-anaknya yang kecil dan tidak tahu.

Namun, banyak hal telah berubah sekarang. Messi mengakui bahwa itu adalah idenya untuk mengakhiri kariernya di Barcelona, ??klub yang telah ia mainkan sepanjang hidupnya.

"Hari ini ide saya dan keluarga saya akan berakhir di sini," katanya.

Lionel Messi belum benar-benar bersinar musim ini. Pemain Argentina itu banyak absen karena cedera berulang. Namun, ia berharap kembali fit sepenuhnya pada akhir jeda internasional.*

news
Penulis
Suryansyah