LIGA INGGRIS
Manchester United Siapkan Pelatih Muda Bundesliga sebagai Pengganti Solskjaer
09 October 2019 18:04 WIB
berita
Ole Gunnar Solskjaer cenat cenut
MANCHESTER - Manchester United memasuki periode terburuk dalam sejarah Liga Premier Inggris. Klub racikan Ole Gunnar Solskjaer terjebak di papan tengah klasemen semengtara. Masa depan sang bos pun di ujung tanduk.

Laporan muncul dari Inggris bahwa dewan Manchester United siap untuk mendukung Solskjaer dan memberinya anggaran transfer yang substansial untuk meningkatkan skuad di jendela transfer mendatang. Namun, jika menelan kekalahan dari saingan berat Liverpool, bisa mengubah segalanya.




Baca Juga :
- Sempat Tak Sadarkan Diri Akibat Benturan Kepala, Daniel James Bikin Cemas Fan MU
- Manchester United Bisa Menghabiskan Rp 1,2 Triliun untuk Pemain Muda Ini




United akan menyambut The Reds--penguasa klasemen Liga Inggris- setelah jeda internasional di Old Trafford pada Minggu, 20 Oktober. Laga ini wajib dikonversi dengan tiga angka.

Tapi, sejauh ini Liverpool mencetak 17 kemenangan berturut-turut di Liga Primer. Semengtara Manchester United tengah cenat cenut. Skuat Solskjaer tak pernah menang dalam tiga laga beruntun.


Baca Juga :
- MU Sudah Punya Solusi Atasi Krisis
- Bersitegang dengan Solskjaer, Inter Milan Dekati Nemanja Matic


Manajemen Setan Merah pun sudah ancang-ancang mencari pelatih baru. Menurut laporan di Daily Mail, dewan klub telah mengidentifikasi Julian Nagelsmann sebagai manajer potensial di masa depan, yang dapat menggantikan Solskjaer.

Berusia 32 tahun, Nagelsmann terbilang makyus memoles RB Leipzig. Dia mengantar klub tersebut berada di urutan kelima klasemen Bundesliga. Tetapi hanya dua poin di belakang pemimpin klasemen Borussia Monchengladbach dan sejajar dengan juara bertahan Bayern Muenchen. 

Apakah United akan move on dengan manajer muda setelah berpisah dengan Solskjaer atau masih harus dilihat perkembangannya?*
 

news
Penulis
Suryansyah