LIGA INGGRIS
Kalah Langsung Dipecat, Ini Batas Akhir Solskjaer di MU tapi Bukan lawan Liverpool
09 October 2019 17:45 WIB
berita
Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer nasibnya di ujung tanduk. -TopSkor.Id/Istimewa-
MANCHESTER – Begitu Manchester United (MU) dikalahkan Liverpool di akhir pekan lalu, kabar pemecatan Ole Gunnar Solskjaer menguat. Bahkan, kandidatnya pun sudah ditentukan yaitu Massmiliano Allegri. Namun, sebelum dipecat, Solskjaer diberi batas akhir. Jika tidak menang di laga yang ditentukan, Solskjaer harus angkat koper.

Ini diberitakan oleh The Sun. Laga yang dimaksud bukanlah lawan Liverpool. Memang, usai jeda internasional, MU langsung bertemu dengan Liverpool di ajang Liga Primer. Tepatnya pada Minggu (20/10). Laga penentuan nasib Solskjaer diyakini oleh The Sun terjadi saat melawan Norwich City (27/10).




Baca Juga :
- Masa Depan Busquets; antara Kasih Sayang Messi dan Regenerasi Barca
- Ogah Kecolongan, Gelandang Man City Ini Tak Bakal Dilepas meski Ditawar Rp 7,7 Triliun




Jika saat lawan Norwich MU tidak menang, dipecatlah Solskjaer. Manajemen MU tampaknya masih berbelas kasihan kepada Solskjaer saat lawan Liverpool. Mungkin mereka tahu betapa hampir mustahilnya bisa menang lawan pasukan Jurgen Klopp itu. Meski begitu, Solskjaer malah bisa memanfaatkan momen saat bertemu Liverpool.

Jika lawan Liverpool bisa memetik poin, apakah imbang atau apalagi menang malah bisa bikin manajemen urung membatalkan pemecatan Solskjaer. Untuk sementara, Allegri harus bisa bersabar hingga akhir bulan. Langkah Allegri sangat ditentukan oleh kesialan Solskjaer. Makin sial maka makin dekat Allegri ke Old Trafford.*


Baca Juga :
- Messi Tetapkan Kapan Dia Pensiun, Masih Lama atau Sebentar Lagi? Ini Penjelasannya
- Caffino Superliga Junior 2019, Ajang Unjuk Kemampuan Pebulu Tangkis Masa Depan


 

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!