TOP GOSSIP
Sadis..! Atlet Ini Cekik Istrinya, tapi Bilangnya Itu Cara Kasih Sayang
09 October 2019 08:36 WIB
berita
Ben Stokes dan istrinya, Clare Stokes saling cekik
Sebuah foto bikin heboh. Ben Stokes, atlet kriket, mencekik istrinya, Clare Stokes di malam penghargaan kriket, pekan lalu. Sadis..!

Tapi, adegan itu dijawab Ben Stokes dengan gamblang. "Begitulah cara kami menunjukkan kasih sayang!" Ben Stokes mengatakan.




Baca Juga :
- Rooney Pesta Liar 7 Jam dengan Wanita Misterius, Istrinya Lepas Cincin Kawin
- Madrid Akan Cuci Gudang, Marcelo Diminta Istrinya Cabut




Stokes mengirim pesan ke tweet hari ini dengan mengatakan klaim yang diambilnya tidak bisa dipercaya dan gila. Di samping foto lucu, dia mengatakan mereka 'saling memencet muka' dalam kasih sayang, kemudian pergi ke McDonald.

Istri Ben Stokes menertawakan klaim bahwa Ben dengan marah 'mencekiknya' pada upacara penghargaan minggu lalu - mengatakan kejenakaan pasangan itu hanyalah cara untuk menunjukkan kasih sayang.


Baca Juga :
- Rooney Diancam Istrinya, Berhenti Minum atau Cerai
-


Ben Stokes terlihat dengan tangannya di wajah Clare Stokes di pesta Asosiasi Cricketers Profesional di London. Sebuah laporan sebelumnya hari ini menyatakan bahwa Stokes menampar istrinya dengan 'chokehold' sesaat sebelum pasangan itu meninggalkan acara di tempat pertemuan Camden's Roundhouse.

Tetapi Nyonya Stokes dengan cepat menjelaskan klaim itu, menyebut-nyebut cerita 'omong kosong' dan membagikan fotonya yang lucu sambil meremas pipi suaminya.

"Luar biasa apa omong kosong yang akan dibuat orang-orang ini! Saya dan Ben mengotak-atik wajah masing-masing karena itulah cara kami menunjukkan kasih sayang dan beberapa pap mencoba untuk mengubahnya menjadi cerita gila!" tulisnya di Twitter.

"Dan sebelum kita memiliki McDonalds romantis 20 menit kemudian!"

Clare Stokes juga membagikan foto dirinya dan suaminya yang sedang berpose di karpet merah. Ben Stokes kemudian me-retweet pesan istrinya, bersama dengan emoji ciuman, kepada 600.000 pengikutnya.

Clare mengikutinya dengan posting Instagram yang menampilkan gambar-gambar romantis pasangan itu.

Dalam posting itu, dia berterima kasih kepada Ben Stokes karena mengatur akhir pekan ulang tahun untuknya. "Tidak akan membiarkan beberapa orang idiot merusak ulang tahun ke-30 yang luar biasa."

"Memiliki akhir pekan ulang tahun yang paling menakjubkan! Ben merencanakan itu semua sebagai kejutan," dia menjelaskan.*

news
Penulis
Suryansyah