news
MOTOGP
Sudah Juara, Marquez Tetap Akan Berikan yang Terbaik di Sisa 4 Balapan
08 October 2019 19:10 WIB
berita
Foto: Crash
BURIRAM - Rider Repsol Honda, Marc Marquez, sukses menjadi juara dunia MotoGP musim 2019. Marquez juara saat musim ini masih menyisakan 4 balapan lagi.

Ya, perolehan poin Marquez di klasemen rider sudah tak bisa lagi dikejar oleh rivalnya, Andrea Dovizioso. Dovi terpaut 110 poin dengan The Baby Face Champion.




Baca Juga :
- Pilih Alex, Honda Tegaskan Tak Ada Intervensi Marquez
- Resmi! Alex Marquez Bertandem dengan Marc Marquez di MotoGP Musim 2020!




Marquez juara dunia dengan menyisakan 4 balapan lagi di tahun ini. Namun, walaupun sudah juara, diakui rider berusia 26 tahun tersebut, dirinya tetap akan memberikan yang terbaik, meskipun performa sedikit menurun.

"Di beberapa balapan terakhir ini ambisi kami dan mentalitas kami tetap akan sama, kami tetap akan memberikan yang terbaik," ucap Marquez.


Baca Juga :
- Hasil Balapan MotoGP Australia: Marquez Menang Lagi, 5 Rider Gagal Finis
- Honda Pastikan Gelar Juara Konstruktor MotoGP 2019


"Tapi, sekarang waktunya merayakan dan menikmati gelar ini," tambahnya.

"Memang benar, bahwa jika anda menjadi juara badan anda akan sedikit merasa lega, seperti mematikan 1 lampu. Jadi, jika saya memiliki 5 lampu, 1 lampu akan mati. Tapi tetap, kami akan berikan yang terbaik di sisa balapan ini," jelasnya.

Gelar juara musim ini menjadi gelar juara kedelapan bagi Marquez dalam karir balap motornya. Dirinya sudah juara 6 kali di MotoGP, sekali di Moto2 dan sekali di Moto3. ***

loading...
M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news