news
LIGA INGGRIS
Dirumorkan ke Manchester United, Pelatih Bournemouth Peringatkan Strikernya untuk Fokus ke Tim
07 October 2019 17:13 WIB
berita
Foto: Istimewa
BOURNEMOUTH – Pelatih Bournemouth, Eddie Howe, memperingatkan striker andalannya, Callum Wilson, agar fokus ke penampilannya di tim, ketimbang merespon rumor yang mengatakan bahwa dirinya akan bergabung dengan Manchester United.

Krisis penyerang melanda Manchester United saat ini. Anthony Martial yang tak kunjung pulih, sekaligus hanya memiliki Marcus Rashford sebagai penyerang berpengalaman, membuat manajemen klub harus bergerak cepat merekrut pemain.




Baca Juga :
- Roma Ingin Kontrak Permanen, Solskjaer Minta Smalling Pulang ke Old Trafford
- Inilah Penyebab Kekalahan Spurs dari Setan Merah




Nama Callum Wilson masuk ke dalam daftar belanjaan MU dalam bursa transfer musim dingin. 5 gol dalam 8 pertandingannya di musim ini dinilai cukup bagi Setan Merah merekrutnya.

Menanggapi hal tersebut, Howe hanya bisa mengingatkan Wilson untuk tetap fokus ke penampilannya di Bournemouth. Rumor kepindahan ke klub besar ditakuti bisa mempengaruhi performanya saat ini.


Baca Juga :
- Penyerang Muda Man. United Ini Tahu Cara Membobol Klub-klub The Big Six Liga Primer
- Mourinho Gagal di Old Trafford, Dele Alli Sebut Tottenham Arogan dan Terlalu Pede


“Mendengar rumor transfer seperti ini di saat bursa transfer saja masiih sangat jauh dibuka, saya rasa ini bisa mempengaruhi penampilan pemain. Dan saya pikir tidak banyak yang harus dibicarakan,” tutur Howe.

“Dia hanya harus fokus ke penampilannya, ke pertandingan selanjutnya, agar dia bisa memberikan yang terbaik untuk klub ini. Untuk saat ini, tidak banyak yang bisa klub dan dia lakukan untuk merespon rumor tersebut,” tambahnya.

Bournemouth baru saja menelan kekalahan dari Arsenal pada Minggu (6/10) kemarin. The Cherries kalah tipis dengan skor 1-0. ***

loading...
M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news