news
LIGA INGGRIS
Liverpool Taklukkan Leicester, Klopp Marah-marah
06 October 2019 15:28 WIB
berita
Hamza Choudhury mengasari Mohamed Salah
LIVERPOOL - Liverpool memperpanjang keunggulan Liga Premier. Penalti James Milner saat injury time mengantar kemenangan 2-1 atas Leicester City. 

Tapi, kemenangan di Anfield, Sabtu (5/10) itu harus dibayar mahal. Jagoan The Reds Mohamed Salah diganjar cedera. Pelatih Juergen Klopp pun marah.




Baca Juga :
- SANRR 2019 Sukses, Dankodiklatad, Super Adventure dan Montesz, Luar Biasa
- James-Davis Bawa Lakers Lakoni Start Hebat di NBA




Jurgen Klopp mengatakan dia tidak bisa menikmati kemenangan Liverpool setelah pelanggaran Hamza Choudhury di menit terakhir terhadap Mohamed Salah. 

Pemain asal Mesir itu terpincang-pincang dan harus ditarik keluar lapangan. Moh Salah digantikan oleh Adam Lallana jelang laga usai. Belum diketahui persis keseriusan cedera yang diderita Salah.


Baca Juga :
- Sepak Bola Indonesia Dikhianati Para Pemiliknya
- Ketua Umum PSSI Iwan Bule Disarankan Rekrut Sekjen dari KPSN


Klopp yang tampak cemberut mengomel pada Choudhury. Dia pernah diganjar kartu merah setelah menekel Matt Ritchie pada Agustus yang membuatnya absen selama dua bulan.

"Saya berdiri di sini dan seharusnya hanya bahagia karena cara anak-anak itu melakukannya, tetapi saya tidak bisa melupakan kartu kuning Choudhury," kata Klopp kepada Sky Sports. "Dia seharusnya tahu lebih baik."

"Dia mungkin kurang beruntung dengan Ritchie, tapi dia harus tenang. Kamu tidak bisa mengincar pemain itu, dan kemudian hanya mendapatkan kartu kuning, saya tidak tahu bagaimana cara kerjanya," sungutnya.

"Tiga tahun berturut-turut kita adalah tim dengan kartu kuning terendah, kami tidak melakukan hal-hal ini. Untuk memperlambat Mo Salah, itu benar-benar tidak apa-apa."

Klopp merasa Liverpool telah mendapat nilai bagus untuk kemenangan di Anfield, yang menyamai rekor start terbaik mereka musim ini, dengan kemenangan delapan pertandingan awal musim 1990/91.

Menjelang pertandingan Manchester City melawan Wolves, Liverpool unggul delapan poin di puncak Liga Premier.

"Kami memenangkan pertandingan, kami pantas mendapatkannya, kami lebih baik," lanjut Klopp. "Leicester adalah tim super dan mereka hebat selama 30 menit.*

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news