news
LIGA 1
Semen Padang Terus Membaik, Kali ini Menang di Kandang Perseru BL
05 October 2019 20:11 WIB
berita
BANDAR LAMPUNG - Semen Padang FC terus mengumpulkan poin positif dalam usaha keluar dari zona degradasi. Terbaru Semen Padang memetik kemenangan di kandang Perseru BL.

Dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Sabtu 5 Oktober 2019 sore, Semen Padang menang dengan skor 1-0 atas Perseru BL. Kemenangan yang sangat berharga dalam upaya secepatnya pergi dari zona merah.




Baca Juga :
- Semen Padang Putus Kontrak Vendry Mofu
- Semen Padang Matangkan Strategi




Gol tunggal Semen Padang ke gawang Perseru BL dalam laga itu dicetak Vanderlei Francisco pada menit ke-88. Gol di pengujung laga yang mampu mengunci perlawanan tuan rumah.

Memang, kemenangan ini belum mengantarkan Semen Padang keluar dari area degradasi. Tapi setidaknya perolehan poin Semen Padang terus tereduksi dengan para pesaing di atasnya.


Baca Juga :
- Komentar Edson Tavares Usai Persija Imbang Lawan Semen Padang
- Update Hasil dan Klasemen Liga 1 2019, Selasa Malam


Pelatih Perseru BL, Milan Petrovic, juga mengakui Semen Padang bermain lebih bagus. Tidak heran bila akhirnya mampu memenangi pertandingan.

"Semen Padang dalam satu bulan terakhir ini mengalami perubahan. Mereka sekarang jauh lebih kuat. Tidak seperti dua atau tiga bulan lalu," kata Milan Petrovic.*Ari DP

loading...
news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
news
news