news
LIGA 1
Semifinal Liga 1 U-16, Persebaya Kandas di Tangan Bhayangkara FC
04 October 2019 15:50 WIB
berita
Foto - Sri Nugroho
BANTUL - Persebaya kandas di semifinal EPA Liga 1 U-16 2019. Dalam pertandingan yang berlangsung ketat, Persebaya menyerah di tangan Bhayangkara FC.

Derby Surabaya di Liga 1 U-16 2019 itu berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul. Pada Jumat 4 Oktober 2019 mulai pukul 14.00 WIB.




Baca Juga :
- Persija Kebobolan 4 Gol, Ini Kata Pelatih Sergio Vargas
- Taklukkan 10 Pemain Persija, Persebaya Juara Piala Gubernur Jatim




Dalam pertandingan ini Bhayangkara FC mampu memenangi pertandingan secara dramatis. Pasalnya gol penentu baru tercipta pada ujung pertandingan, menit ke-60. Skor akhir 1-0.

Gol Bhayangkara FC dicetak Ferre Murari. Saat pertandingan sepertinya akan dilanjutkan dengan tos-tosan, ternyata Bhayangkara FC mampu menjebol gawang Persebaya. Liga 1 U-16 2019 digelar dengan durasi 2x30 menit.


Baca Juga :
- Rohit dan Toncip Siap Mematikan Pergerakan Makan Konate
- Persija Resmi Datangkan Osvaldo Haay


Kemenangan ini menjadi cerita yang indah buat Bhayangkara FC. Terutama dalam jenjang pembiinaan pemain yang dimiliki tim binaan kepolisian ini.

Di final Bhayangkara FC akan menghadapi pemenang semifinal lainnya. Antara Tira Persikabo versus Persija. Saat berita ini diturunkan semifinal itu masih berlangsung, di tempat yang sama.*Ari DP

loading...
news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
news
news