TOP GOSSIP
Heboh ..! Pesta Seks atau Pemerkosaan? Pemain Sepak Bola Ini Merekam Video XXX
04 October 2019 08:32 WIB
berita
Para pemain sepak bola dari klub Belgia Espoir Minerois terlibat skandal seks yang masif.
BRUSSELL - Para pemain sepak bola dari klub Belgia Espoir Minerois terlibat skandal seks yang masif. Sebuah video mereka berhubungan intim dengan seorang wanita telanjang di bar menyebar di media sosial.

Beberapa pemain yang mengenakan pakaian Espoir Minerois difilmkan di kafetaria klub dengan gadis telanjang yang terlibat dalam aksi seksual yang dilakukan di tempat umum.




Baca Juga :
- Neymar Plong, Polisi Hentikan Penyelidikan Kasus Pemerkosaan
- Ronaldo Lolos dari Tuduhan Pemerkosaan, Bukti Rekaman Video Hilang




Video pertama yang beredar di media sosial menunjukkan wanita tersebut merangkak di lantai sambil telanjang. Pada akhir klip, wanita muda itu, mendekati salah satu pemain untuk melakukan seks oral padanya.

Video kedua termasuk adegan X-rated dengan dia berbaring di bangku pijat dan ditembus oleh salah satu atlet. Dia tidak terlihat berusaha menghentikan pria itu atau menolak tindakannya.


Baca Juga :
- Karier Neymar Dalam Ujian Berat, Tuduhan Pemerkosaan & Cedera Mengerikan Datang
- Selamat Jalan, Gelandang MU Ini Akan Jadi Milik Klub Liga Super Cina


Adegan seks itu diduga difilmkan oleh salah satu pemain setelah sesi pelatihan pada 20 September sebelum dibagikan secara online.

 

Masih belum diketahui apakah wanita itu memberikan persetujuannya untuk mengambil bagian dalam pesta liar itu, karena outlet lokal Belgia melaporkan bahwa dia mungkin berada di bawah pengaruh obat-obatan terlarang atau alkohol.

Investigasi kriminal dibuka setelah wanita dan keluarganya mengajukan tuntutan hukum yang mengklaim bahwa dia telah diperkosa oleh para pemain.

"Ada bukti bahwa putri saya tidak dalam keadaan normal," kata ibu gadis itu.

Klub yang segera diberitahu tentang skandal itu memberikan sanksi kepada para pemain yang terlibat dalam pesta seks.

“Sejauh ini kami hanya tahu bahwa ada beberapa pemain yang hadir, tetapi kami tidak tahu persis apa yang terjadi. Kita akan sampai ke bagian bawah keseluruhan cerita, yang saat ini mencapai proporsi yang sangat besar,” kata presiden klub Joseph Gaillard.*

news
Penulis
Suryansyah