news
LIGA CHAMPIONS
Berikan 72 Tiket Pertandingan, Dries Mertens Cuma Cadangan, Kecewa Napoli Gagal Menang
03 October 2019 10:41 WIB
berita
Mertens menggantikan Eljif Elmas di menit 58 dan gagal merobek gawang lawan dengan hasil imbang 0-0.
GENK - Dries Mertens merasa Napoli gagal mendapatkan kemenangan melawan KRC Genk. Dia menyebut timnya tidak memainkan sepak bola. 

Pemain Belgia itu telah memberikan 72 tiket kepada teman dan keluarga untuk menonton pertandingan di Luminus Arena, Genk, Kamis (3/10) dini hari. Termasuk orang tuanya, karena Genk hanya berjarak 70 km dari kota kelahirannya.




Baca Juga :
- Utang Setan Merah Kian Menumpuk
- Ini Saran Prandelli untuk Ibrahimovic




Namun, ia hanya bangkit dari bangku cadangan di babak kedua. Mertens menggantikan Eljif Elmas di menit 58 dan gagal merobek gawang lawan dengan hasil imbang 0-0.

“Setelah mengalahkan Liverpool, kita harus benar-benar mengambil tiga poin penting lainnya di sini. Kami hanya punya satu dan itu sangat disayangkan,” kata Mertens kepada Sky Sport Italia.


Baca Juga :
- Diincar Napoli, Gelandang Muda Genk Ini Malah Lebih Tertarik Gabung Liverpool
- Takut Diserang Fan Sendiri, Pemain Napoli Sewa Bodyguard Lindungi Keluarga


“Selalu menyenangkan bagi saya untuk kembali ke Belgia. Tetapi saya menginginkan tiga poin. Kami juga ingin datang ke sini dan memainkan sepak bola kami. Tetapi suasana di ruang ganti akan memberi tahu Anda bahwa kami tidak melakukan itu."

Arek Milik menyia-nyiakan beberapa peluang besar lagi, tetapi Mertens membela rekan satu timnya.

“Saya sudah mengatakan, Arek adalah pemain hebat dan kita hanya harus mempertahankan keyakinan kita padanya. Dia akan menjadi penting untuk tim ini lagi. Dia telah membuktikan dirinya sebelumnya dan akan melakukannya lagi," ungkapnya.

Liverpool membuang keunggulan 3-0 melawan RB Salzburg, tetapi akhirnya meraih kemenangan 4-3.

Ini berarti Napoli berada di puncak Grup E dengan empat poin, diikuti oleh Liverpool dan RB Salzburg dengan tiga poin, kemudian Genk dengan satu.*

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news