news
LIGA 1
Kekuatan Tira Persikabo Tergerus untuk Lawan Persipura
01 October 2019 13:37 WIB
berita
BOGOR - Kekuatan Tira Persikabo terancam berkurang drastis saat berduel melawan Persipura Jayapura pada laga pekan ke-22 Liga 1 2019, yang rencananya akan digelar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Rabu (2/10).

Hal itu tak lepas dari tujuh pemain inti yang bisa dipastikan absen bersamaan karena beragam alasan. Ciro Alves dan Guntur Triaji absen karena akumulasi kartu kuning.




Baca Juga :
- Tiga Kiper Terbaik Musim Ini Belum Mampu Lampaui Rekor Clean Sheets Kurnia Meiga
- Persebaya, Persipura, dan Persija Berpeluang Jadi Wakil Indonesia di ACC 2020




Manahati Lestusen, Andy Setyo, dan Rifad Marasabessy mengikuti pemusatan latihan bersama timnas U-23. Sementara Abduh Lestaluhu dan Wawan Febrianto dipanggil timnas Indonesia.

Pelatih Rahmad Darmawan masih berharap kelima pemain yang mendapat panggilan timnas mendapat izin khusus dari PSSI sehingga bisa dimainkan. Meski demikian, RD, sapaan akrabnya sudah menyiapkan Plan B menghadapi Mutiara Hitam.


Baca Juga :
- Hadapi Borneo FC, Persipura Memburu Kado Natal untuk Warga Papua
- Sinar Pemain Asing Debutan Liga 1 yang Bakal Masuk Radar Klub Besar


"Kita menyiapkan skema berbeda saat menghadapi Persipura Jayapura. Kita berharap dapat izin, karena lima pemain yang bergabung ke Timnas Indonesia bukan suatu yang mudah untuk kita, ditambah dua pemain yang absen," kata RD.

RD mengantisipasi kebangkitan Persipura yang saat ini lahir kembali di bawah arahan Jacksen F Tiago. Kemenangan 3-1 pada pertemuan pertama juga ia akui tidak bisa menjadi acuan.*

Sumber: liga-indonesia.id

loading...
news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
news
news