news
LIGA INGGRIS
Baru Terasa Kehilangan Lukaku-Sanchez, MU Mau Ambil Striker Veteran Juventus Ini
30 September 2019 18:48 WIB
berita
Mario Mandzukic berpeluang bermain untuk MU. -TopSkor.Id/Istimewa-
MANCHESTER – Di bursa transfer musim panas lalu, Manchester United (MU) melepas beberapa pemain sekaligus. Ini komitmen keseriusan manajemen MU untuk mendukung misi pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Pelatih yang juga legenda MU itu hanya ingin pemain yang cocok dengannya yang boleh ada di skuatnya.

Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez pun tak luput dari bersih-bersih yang dilakukan Solskjaer. Celakanya, saat musim masih di fase awal, MU dihajar banyak pemain cedera. Apalagi, ikut pula Anthony Martial dan Mason Greenwood yang notabene pemain depan. Sehingga, stok penyerang MU pas-pasan saja.




Baca Juga :
- Begini Cara Mertens Rayakan Predikat Raja Gol Baru Napoli
- Setien Mengeluh, Napoli Memiliki Pertahanan Tembok




Pada saat itulah MU baru terasa kehilangan Lukaku dan Sanchez. Setan Merah pun lansung menetapkan rencana untuk mendatangkan satu penyerang lagi dalam waktu dekat. Itu hanya bisa pada Januari 2020. Pilihannya jatuh kepada Mario Mandzukic, striker Juventus yang sudah berusia 33 tahun.

Juventus pun mencoba memanfaatkan situasi MU dengan mematok banderol 9 juta paun jika ingin memboyong Mandzukic. Sebenarnya, MU sudah sejak sebelum ini juga mengincar Mandzukic tapi gagal hingga bursa transfer ditutup. Tampaknya, MU harus membayar angka ini jika tidak ingin krisis penyerang di kemudian hari.*


Baca Juga :
- Barcelona Berbahaya, Sis-sia Jaga Messi, Gattuso Ingin Napoli Tak Kenal Takut
- Setien Mengharapkan Tantangan yang Sulit dari Napoli


loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news