news
LIGA 1
Laga Persebaya Vs Borneo FC Juga Ditunda
30 September 2019 16:01 WIB
berita
"Saya senang, ketika Anda bermain di San Siro, itu selalu istimewa. Ini adalah arena yang sangat luas. Begitu banyak penggemar."

"Agak sulit buat fans AC Milan untuk sekarang ini. Tapi kami menunjukkan kinerja yang baik dan itu penting."




Baca Juga :
- Marko Simic Ungkap Perasaan Cetak 4 Gol Saat Persija Bungkam Borneo FC
- Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2019, Senin 11 November




"Ya, saya sudah tua, tapi merasa muda di lapangan. Sepak bola adalah hidup saya. Saya menyukainya."

"Saya lapar ketika datang ke Fiorentina. Saya senang melihat tim melakukan pertandingan dengan baik."


Baca Juga :
- Sudah Empat Kali Bertemu Selama 2019, Persija Kudu Waspada Semangat Revans Borneo FC
- Daftar Pemain Borneo FC untuk Menghadapi Persija


"Saya datang untuk membantu Fiorentina, para pemain dan para penggemar. Saya senang, tapi harus tetap bekerja keras tiap hari."*Ari DP

SURABAYA - Persebaya gagal mendapatkan izin keramaian untuk menggelar laga kandang menghadapi Borneo FC. Sedianya pertandingan ini diselenggarakan di Stadion GBT, Surabaya, Rabu 2 Oktober 2019.

Tapi panpel Persebaya mendapat surat balasan dari Polrestabes Surabaya yang isinya tidak menerbitkan rekomendasi izin keramaian menggelar pertandingan. Alasannya karena pada tanggal tersebut akan ada aksi unjuk rasa buruh.

Aparat kepolisian pasti lebih difokuskan untuk mengamankan aksi buruh. Apalagi belakangan ini sering terjadi demonstrasi yang berujung rusuh.

"Polrestabes Surabaya tidak dapat menerbitkan rekomendasi izin keramaian umum. Pertimbangan karena waktu pertandingan bersamaan dengan aksi unjuk rasa dari elemen buruh secara nasional," begitu bunyi surat tersebut.

Pihak kepolisian kemudian meminta Persebaya untuk mengajukan tanggal pengganti pertandingan melawan Borneo FC. Setelah itu izinnya diajukan kembali.

Tapi Persebaya masih menanti keputusan dari PT LIB selaku operator kompetisi. Mengenai status laga tersebut. Meski hampir pasti akan ditunda.

Sebelumnya di Bekasi, Persija juga tidak dapat izin. Alasannya sama aparat kepolisian sibuk mengamankan demonstrasi.*Ari DP

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
news
news