news
LIGA SPANYOL
Hina Asisten Wasit, Ramos Terancam Sanksi 4 Laga, Madrid Bisa Tanpa Dia di El Clasico
30 September 2019 11:30 WIB
berita
Sergio Ramos sudah bermasalah di awal musim ini. -TopSkor.Id/Istimewa-
MADRID – Kelakuan kapten Real Madrid Sergio Ramos di Derbi Madrid pada akhir pekan lalu berbuntut panjang. Kini, dia harus menghadapi tuduhan pelatih Atletico Madrid Diego Simeone. Tuduhannya, Ramos telah menghina asisten wasit di laga itu yang bernama Gonzalez Gonzalez.

Tak hanya Simeone yang dengar, ofisial Atletico yang posisinya lebih jauh dari Gonzalez pun mendengar Ramos berkata “son of a b**ch. Mungkin, Gonzalez sedang mendengarkan alat komunikasi yang terpasang di telinganya sehingga tak mendengar hinaan Ramos itu. Latar belakangnya pun juga dari Ramos.




Baca Juga :
- Napoli Makin Runyam
- Skuat Ancelotti Memberontak




Dia mendorong Joao Felix hingga jatuh lalu mengeluarkan kalimat itu ke asisten wasit. Ini sedang diselidiki otoritas sepak bola Spanyol. Jika terbukti, Ramos bisa kena sanksi larangan bermain di empat laga. Ini gawat lantaran salah satunya adalah melawan FC Barcelona di ajang El Clasico.

Laga itu akan digelar pada 26 Oktober nanti. Dalam sepekan ini, keputusan nasib Ramos akan diketahui. Selain terancam absen lawan Barca, Ramos juga tak ada di laga lawan Sevilla, Eibar, dan Real Valldolid. Jelas sebuah kehilangan besar bagi Madrid tanpa bek tangguh yang badung itu.*


Baca Juga :
- Krisis Internal di Napoli, Ancelotti Mundur atau Dipecat
- Napoli vs Red Bull Salzburg: Terpenting Gairah dan Kepercayaan Diri


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news