news
LIGA ITALIA
Krisis Makin Nyata, AC Milan Kalah dari Fiorentina 1-3
30 September 2019 03:46 WIB
berita
MILAN - Krisis benar-benar sedang terjadi di AC Milan. Dari 6 pertandingan yang sudah dijalani, mereka menelan 4 kekalahan. 

Terbaru AC Milan digilis Fiorentina dalam pertandingan keenam Liga Italia Serie A. Bermain di Stadion San Siro, Minggu 29 September 2019 malam waktu setempat atau Senin dini hari WIB, Milan menyerah 1-3 dari Fiorentina.




Baca Juga :
- Sahabat Cristiano Ronaldo di Madrid Mendekat ke Serie A
- Gol Tunggal Ante Rebic Bawa Milan Menang Atas Brescia




Kekalahan ini memukul posisi AC Milan. Sekarang sudah dekat dengan zona merah. Punya poin 6, hanya berselisih 1 lebih banyak dari batas atas zona merah yang ditempati Genoa.

AC Milan begitu menderita saat menghadapi Fiorentina. Sudah kalah, 1 pemainnya juga dikartu merah. Ia adalah Mateo Musacchio pada menit ke-55.


Baca Juga :
- Cutrone Memberi Kedalaman Serangan Fiorentina
- Revolusi Milan Belum Terlihat Dampaknya


Sebelumnya AC Milan sudah tertinggal dari Fiorentina lewat Erick Pulgar. Gol pembuka tim tamu dicetak lewat penalti pada menit ke-14.

Setelah itu mengawali babak kedua dengan kartu merah, AC Milan tambah berat. Fiorentina mampu menambah 2 gol. Lewat Gaetano Castrovilli pada menit 66 dan Franck Ribery menit 78.

AC Milan hanya sempat dapat 1 gol hiburan. Dicetak Rafael Leao pada menit ke-80. Skor 3-1 untuk kemenangan Fiorentina menjadi penutup pertandingan.*Ari DP

loading...
news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
news
news