news
LIGA 1
Laga Ketat PSS Vs Madura United Berakhir Imbang 2-2
29 September 2019 17:23 WIB
berita
SLEMAN - Pertandingan ketat berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Dalam laga lanjutan Liga 1 2019, Minggu 29 September 2019 sore, PSS bermain imbang melawan Madura United FC.

Saling susul gol terjadi dalam pertandingan tadi. Madura United unggul lebih dahulu pada menit ke-45. Gol dicetak Alberto Goncalves alias Beto.




Baca Juga :
- Madura United versus Bhayangkara FC, Duel Los Galaticos yang Tertukar
- Maaf! Barca Sodorkan Rakitic dan Uang untuk Boyong Winger Juventus Ini tapi Ditolak




Namun berselang dua menit, tepatnya injury time 45+2, PSS menyamakan skor. Gol penyeimbang PSS dihasilkan Haris Tuharea. Skor 1-1 menjadi penutup babak pertama.

Di awal babak kedua Madura United kembali unggul. Lagi-lagi gol dicetak Beto. Skor berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan tim tamu.


Baca Juga :
- PSS Linglung, Dari 16 Pemain yang Ingin Dipertahankan Baru Delapan yang Sepakat
- RD Tak Tertarik Membangun Proyek Maduraticos Jilid II


Hanya saja PSS pantang menyerah. Mereka mampu membuat kedudukan menjadi imbang lagi. Kali ini gol PSS dicetak Brian Ferreira. Gol tercipta pada menit ke-73. Skor sama kuat 2-2.

Skor itu ternyata bertahan sampai laga selesai. PSS dan Madura United pun harus puas dengan tambahan masing-masing 1 poin.

Tambahan 1 poin itu tidak mengubah posisi kedua tim di klasemen sementara. Tapi setidaknya mereka juga tidak kehilangan poin dalam laga yang ketat ini.*Ari DP

loading...
news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
news
news