news
LIGA INGGRIS
Senjata Baru Man City, Partner Tak Lazim Ini Terbukti Bisa Kacaukan Pertahanan Lawan
29 September 2019 17:00 WIB
berita
Riyad Mahrez dan Kevin De Bruyne kompak di dua laga terakhir. -TopSkor.Id/Istimewa-
MANCHESTER – Di klasemen Liga Primer 2019/20, posisi Manchester City masih di bawah Liverpool. Selisihnya lumayan yaitu lima poin tapi musim masih panjang. Sempurna saja tak cukup bagi Liverpool untuk menjaga mereka tak disalip Man City. Pasukan Josep Guardiola memang terpeleset di awalan musim tapi sudah kembali ke trek.

Lebih dari itu, Man City seperti mendapatkan senjata baru. Biasanya, Man City sangat ditakuti karena memiliki trio Raheem Sterling-Sergio Aguer-Bernardo Silva. Kini ada lagi yang sama menyeramkannya. Itu terdapat pada duet Kevin De Bruyne dan Riyad Mahrez. Ini partner yang tak lazim.




Baca Juga :
- Liverpool Waspadalah! Madrid Sudah Kontak Sadio Mane, Rencananya untuk Gantikan Bale
- Lyon Mau Pinjam Eks Strikernya daripada Tak Terpakai di Madrid, Semoga Dikasih




Soalnya, mereka sama-sama beroperasi di sisi kanan lapangan. Biasanya, kerja sama antar dua sisi lapanga. Kali ini tak begitu untuk De Bruyne dan Mahrez yang secara alamiah adalah pemain kanan. Pada laga pekan keenam lawan Watford, Mahrez mengoper bola ke De Bruyne agar bisa meneruskannya ke David Silva yang kosong.

Begitu juga saat mengalahkan Everton 3-1 di pekan ketujuh. Main mata antara De Bruyne dan Mahrez terjadi beberapa kali hingga sangat menyulitkan pertahanan lawan. Khususnya di sektor kiri yang dijaga oleh pemain bagus macam Lucas Digne. Guardiola bisa memainkan mereka lantaran belum banyak tim yang bisa mengatasi pergerakan kedua pemain ini.*


Baca Juga :
- Barca dan Inter Monitor Situasi Striker Arsenal Ini tapi Harga Tinggi dan Sudah 30 Tahun
- Konyol! Fury Minta Ditonjok Wilder Pakai Tangan Kanan Hanya untuk Rasakan Kekuatan


loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news