news
LIGA 1
Persija Perkenalkan Pelatih Baru, Edson Tavarez dari Brasil, Pernah Juara Liga Champions
29 September 2019 16:52 WIB
berita
Foto - Dok. Persija
JAKARTA - Persija sudah punya pelatih baru. Dia adalah Edson Tavarez, pelatih asal Brasil, yang di masa lampau pernah membawa Al Hilal menjadi juara Asian Club Championship 1991/1992. Saat sekarang kejuaraan itu bernama Liga Champions Asia.

Edson Tavarez diperkenalkan kepada pers dalam latihan pada Minggu 29 September 2019. Ia dikontrak sampai kompetisi Liga 1 musim ini paripurna.




Baca Juga :
- Persija Kebobolan 4 Gol, Ini Kata Pelatih Sergio Vargas
- Taklukkan 10 Pemain Persija, Persebaya Juara Piala Gubernur Jatim




Edson Tavarez terakhir kali menangani Yokohama FC. Klub Jepang yang berkompetisi di J.League 2. Ia saat ini berusia 63 tahun.

Misi Edson Tavarez sudah jelas. Mantan pelatih Timnas Vietnam ini harus bisa menghindarkan Persija dari jerat degradasi. Karena tidak lucu habis musim kemarin juara, setahun berikutnya degradasi. Meski fakta seperti itu beberapa kali terjadi di kompetisi Tanah Air.


Baca Juga :
- Cheryshev: Valencia Akan Bermain Seperti Singa di Leg Kedua
- Atalanta Taklukkan Valencia, Gasperini Sesalkan Kebobolan Satu Gol


“Saya sangat senang bergabung dengan Persija. Saya berharap dapat membawa Persija keluar dari situasi sulit ini. Saya ingin meraih banyak kemenangan di sini,” ujar Edson Tavarez.

Persija memang sedang sulit. Mereka masih saja terbenam di papan bawah. Musim ini sudah ditangani 2 pelatih, Ivan Kolev dan Julio Banuelos. Hasilnya melempem. 

Akankah Edson Tavarez menjadi solusi buat Persija? Kita tunggu saja.*Ari DP

loading...
news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
news
news