news
LIGA INGGRIS
Solskjaer Sebut Man-United Sekarang Lebih Baik dari Era Mourinho
29 September 2019 15:52 WIB
berita
Ole Gunnar Solskjaer mengklaim rapor itu lebih baik ketimbang era Jose Mourinho musim lalu.
MANCHESTER - Enam pekan Liga Primer Inggris dilalui Manchester United. Dua kemenangan, dua imbang dapuk. Ole Gunnar Solskjaer mengklaim rapor itu lebih baik ketimbang era Jose Mourinho musim lalu.

Saat berbicara dengan Sky Sports, pelatih asal Norwegia itu menyentuh berbagai aspek yang terkait dengan Manchester United, performa tim menjadi salah satunya. Dia mengatakan bahwa ini adalah proses selangkah demi selangkah dan tidak ada yang mengharapkan ini menjadi perbaikan cepat.




Baca Juga :
- Hasil Undian 16 Besar Liga Europa: MU Lawan LASK, Inter Punya Tugas Berat
- Inter Milan Mengaku Tak Puas dengan Performa Alexis Sanchez




Solskjaer kemudian menambahkan sikap para pemain telah menjadi kelas atas. Dia menekankan situasi ini tidak seperti tahun lalu ketika tim tidak memiliki gairah ??di bawah Jose Mourinho.

"Ini tidak seperti situasi yang kami alami tahun lalu," kata Solskjaer kepada Sky Sports. "Tidak ada kekurangan keinginan di sana. Bagi kami ini tentang membangun budaya baru, membangun tim baru, menyatukan semua orang."


Baca Juga :
- Smalling Merasa Betah di Roma
- Smalling Akui Dirinya Akan Buat Keputusan yang Menarik Terkait Masa Depannya


"Apakah itu pekerjaan yang saya harapkan? Iya. Saya tidak pernah mengatakan ini akan menjadi pekerjaan perbaikan cepat. Langkah demi langkah langkah demi langkah," terang Solskjaer.

Menurutnya tim telah menabrak beberapa gundukan di jalan. Dia tidak pernah mengatakan ini akan menjadi pekerjaan perbaikan cepat. Roma tidak dibangun dalam sehari. 

"Kami butuh waktu dan sikap luar biasa. Kami harus terus berupaya meningkatkan pemahaman dan hubungan antara semua pemain, dan gaya yang ingin kami mainkan."*
 
 

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news