news
LIGA INGGRIS
Chelsea Susah Payah Kalahkan Brighton
28 September 2019 22:57 WIB
berita
Foto: Istimewa
LONDON – Chelsea berhasil meraup poin penuh di pekan ketujuh Liga Primer, Sabtu (28/9). Menjamu Brighton, mereka berhasil menang dengan skor meyakinkan, 2-0.

Namun, bukan berarti kemenangan ini didapatkan dengan mudah oleh Chelsea. Sepanjang babak pertama, The Seagulls tampil dengan apik. Pertahanan rapat dan penampilan gemilang dari kiper mereka, Matt Ryan, sukses membuat frustrasi The Blues. Skor babak pertama berakhir 0-0.




Baca Juga :
- Lagi Viral, Ini Daftar Denda Pemain Chelsea yang Dibuat Frank Lampard
- Zverev Kalahkan Nadal, Dapat Selamat dari Bek Chelsea Ini




Memasuki babak kedua, Chelsea tetap bermain menekan. Sampai akhirnya bek Brighton melakukan kesalahan saat menerima bola dari Ryan di dalam kotak penalti.

Sentuhan yang kurang sempurna membuat Mason Mount berhasil merebut bola. Namun, pemain bertahan Brighton tidak tinggal diam. Dirinya pun menjatuhkan Mount di dalam kotak penalti.


Baca Juga :
- Lampard Tolak Euforia
- Skuat Muda Chelsea Mampu Bersaing Rebut Gelar Liga Primer


Setelah melihat tayangan ulang VAR, Chelsea diberikan hadiah penalti. Di menit 50, maju sebagai algojo, Jorginho sukses mengonversikan penalti menjadi gol.

Tertinggal 1-0 membuat Brighton bermain lebih agresif dan menyerang. Sayang, terlalu asik menyerang, Brighton malah kecolongan.

Ya, Willian mencetak gol kedua untuk Chelsea di menit 76. Serangan balik yang sukses, Willian kemudian melesakkan bola ke sisi tiang jauh. Bola tak bisa digapai oleh Ryan.

Skor 2-0 untuk keunggulan Chelsea pun bertahan sampai peluit panjang dibunyikan. ***

loading...
M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news