news
BULUTANGKIS
Bertemu Pasangan Jepang di Final Korea Open 2019, Fajar/Rian: Mereka Ulet
28 September 2019 17:15 WIB
berita
Foto: Dokumentasi PBSI
INCHEON – Wakil Indonesia di sektor ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, berhasil melangkah ke babak final Korea Open 2019. Di partai pamungkas tersebut, Fajar/Rian akan berhadapan dengan pasangan Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Di semifinal, pasangan yang akrab disapa FajRi ini sukses menyingkirkan wakil Cina, Li Junhui/Liu Yu Chen. FajRi sukses mengalahkan pasangan yang dijuluki The Two Towers itu dalam pertandingan 2 set langsug, 27-25 dan 22-20, Sabtu (28/9).




Baca Juga :
- Komentar Greysia/Apriyani Usai Sumbang Medali Emas di SEA Games 2019
- Menang Mudah, Greysia/Apriyani Sumbang Emas untuk Kontingen Indonesia




Di babak final, Fajar/Rian sudah ditunggu oleh Kamura/Sonoda. FajRi pun mengatakan bahwa wakil dari negeri matahari terbit tersebut merupakan pasangan yang ulet.

“Ketemu pasangan Jepang, mereka semua pemain yang ulet, jadi tidak akan gampang. Siap capek dan siapkan staminanya, fokusnya, mentalnya. Apalagi kalau final kan paling penting mentalnya,” ucap Fajar.


Baca Juga :
- Raih Medali Emas di SEA Games 2019, Praveen Jordan: Ini Bukan Permainan Terbaik Kami
- DKI Jakarta Juara Umum Kejurnas PBSI 2019


“Kemarin kami sempat ketemu di China Open, tapi kondisi lapangannya di sana dan di Korea ini berbeda. Jadi pasti kami harus mengantisipasi lagi,” tambahnya.

“Besok harus lebih fokus dan jaga stamina saja. Semua harus lebih dipersiapkan lagi,” timpal Rian. ***

loading...
M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news