news
LIGA SPANYOL
Pembuka Pekan 7 La Liga, Villarreal Menang Besar Atas Real Betis 5-1
28 September 2019 05:00 WIB
berita
VILLARREAL - Pertandingan pembuka pekan ketujuh La Liga Spanyol menghadirkan pertandingan Villarreal melawan Real Betis. Pertandingan berlangsung di Estadio de la Ceramica, markas Villarreal, Jumat 27 September 2019 malam waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB tadi.

Dalam pertandingan ini Villarreal berhasil menang besar. Mereka mencatat kemenangan dengan skor 5-1 atas Real Betis. Skor yang lumayan untuk memulihkan kepercayaan diri, setelah di pekan sebelumnya Villarreal kurang beruntung.




Baca Juga :
- Raksasa La Liga Sedang Bermasalah
- Fekir Memberi Rubi Oksigen




Kemenangan ini mengantarkan Villarreal untuk sementara mencapai orbit lima besar papan atas. Tapi posisi ini bisa bergeser, mengingat ada 9 pertandingan lainnya yang belum berlangsung.

Adapun 5 gol Villarreal ke gawang Real Betis dicetak Karl Toko Ekambi (2 gol), Santi Carzola, Gerard Moreno, dan Samuel Chukwuze. Dari 5 gol itu hanya gol pembuka yang tercipta di babak pertama. Sisanya di babak kedua.


Baca Juga :
- Pembukan Pekan 8 La Liga, Real Betis Ditahan Imbang Eibar
- Lionel Messi Cuma Main Babak Pertama vs Villarreal, Ini Penjelasan Pelatih Barcelona


Real Betis praktis lebih banyak bertahan dalam partai tadi. Di babak pertama sempat menyamakan skor menjadi 1-1 lewat Emerson. Namun di babak kedua mereka loyo, hingga akhirnya kalah.*Ari DP

loading...
news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
news
news