news
TINJU
Spence Jr Waspadalah! Porter Sering lawan Petinju yang Jauh Lebih Besar dan Menang
26 September 2019 19:50 WIB
berita
Shawn Porter saat melawan Adrian Granados. -TopSkor.Id/Istimewa-
LOS ANGELES – Macam-macam gaya petinju melakukan perang urat syaraf ke calon lawannya. Seperti yang dilakukan juara kelas welter WBC, Shawn Porter yang akan naik ring untuk melawan juara IBF, Errol Spence Jr. Mereka akan melakukan unifikasi gelar pada Minggu (29/9) siang WIB.

“Saat masih amatir, mayoritas petinju yang saya lawan itu jauh lebih besar dari Spence Jr,” kata Porter. “Ya, sangat jauh lebih besar. Saya pernah lawan Daniel Jacobs yang kini di atas saya kelasnya. Pernah pula lawan Oleksandr Usyk yang baru saja naik ke kelas berat. Di usia 20 tahun, saya malah bisa mengalahkannya.”




Baca Juga :
- Sinyal Bahaya Bali United, Tak Menang dalam Empat Laga Beruntung
- Persela Akan Tampil Timpang saat Jumpa Persija, Empat Pilar Absen




“Begitu pula dengan Demetrius Andrade yang jelas di atas saya kelasnya,” ujar Porter. “Mereka itu saya kalahkan saat kami masih sama-sama di level amatir. Ini pengalaman yang berbicara. Ya, pengalaman melawan petinju yang lebih besar dan lebih tinggi.” Jelas, ini ancaman serius bagi Spence Jr.

Memangm, di pertarungan nanti, Porter yang lebih diunggulkan untuk menang atas Spence Jr. Meski prediksi itu hanya unggul tipis. Menarik menantikan bagaimana para petinju bertarung di akhir pekan nanti.*   


Baca Juga :
- Masa Depan Valverde Gelap, Ini Lima Kandidat Penggantinya, Siapa Paling Cocok?
- Cukup Setengah Jam Praveen/Melati ke Perempat Final dan Ketemu Orang Jepang Jago


loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news